Hubungan Kandas, Istri Seksi Umumkan Perpisahan dengan Mauro Icardi

Mauro Icardi dan Wanda Nara.
Sumber :
  • instagram.com/mauroicardi/

VIVA Bola – Setelah melewati berbagai gonjang-ganjing dalam pernikahannya, Wanda Nara akhirnya mengumumkan perpisahannya dengan bintang Galatasaray, Mauro Icardi.

5 Kasus Perselingkuhan di Dunia Sepakbola, No 4 Paling Menggemparkan

Hal itu diumumkan melalui Instastory di akun Instagram pribadinya, Jumat 23 September 2022. Dengan ini, hubungan yang sudah berjalan selama sembilan tahun dipastikan kandas.

"Ini adalah momen yang menyakitkan. Tetapi, mengingat paparan yang saya dapatkan dan spekulasi yang sudah keluar dari media, lebih baik mendengarnya langsung dari saya," tulis Wanda dikutip Football Italia.

Mata Mauro Icardi Ada Bercak Hitam, Memar Gaga-gara Derby Panas Liga Turki?

Mauro Icardi dan Wanda Nara.

Photo :
  • instagram.com/mauroicardi/

"Saya tak punya apa-apa lagi untuk diumumkan dan saya tak ingin memberikan rincian tentang perpisahan ini. Tolong mengerti, bukan hanya untuk saya tapi juga anak-anak kita," lanjut dia.

Hasil Drawing Play-off Liga Europa 2023/2024

Diketahui, pasangan ini mulai menjalin hubungan ketika Icardi baru memulai karier di Serie A bersama Sampdoria. Hubungan mereka terbilang terlarang lantaran kala itu Wanda berstatus sebagai istri dari rekan setim Icardi, Maxi Lopez.

Lopez dan Wanda kemudian bercerai pada 2013. Setelahnya, Wanda dan Icardi semakin berani menunjukkan hubungan mereka sebelum akhirnya menikah pada 2014 silam.

Mauro Icardi dan Wanda Nara

Photo :
  • instagram

Selain menjadi istri, Wanda juga merupakan agen dari Icardi. Setahun lalu, keduanya sempat diisukan berpisah karena Icardi ketahuan berselingkuh.

Tapi, pada akhirnya mereka kembali bersama sebelum benar-benar berpisah pada September 2022 ini.

Hingga kini, bomber asal Argentina yang tengah membela Galatasaray belum memberikan klarifikasi apa pun terkait pernyataan dari sang istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya