Kala Striker Bengal Diego Costa Bertemu Lawan yang Bikin Ciut Nyalinya

Penyerang Wycombe Wanderers, Adebayo Akinfenwa
Sumber :
  • Instagram/@realakinfenwa

VIVA – Diego Costa dikenal sebagai salah satu striker bengal dan temperamental. Oleh sebab itu, banyak pemain lawan yang segan, bahkan takut jika berhadapan dengannya. Akan tetapi, striker Atletico Madrid ini pernah ciut nyalinya saat menerima ancaman dari Adebayo Akinfenwa. Siapa dia?

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Costa pernah empat musim berkarier bersama klub elite Premier League, Chelsea. Bersama armada London Barat, Costa tampil sebagai salah satu bomber paling beringas di kompetisi kasta tertinggi Negeri Ratu Elizabeth itu. 

Bukan cuma itu, Costa juga sempat beberapa kali terlibat adu mulut dengan beberapa pemain lawan. Ya, ini adalah bukti bahwa penyerang naturalisasi Spanyol ini punya sisi temperamen yang tinggi. Salah satu yang pernah beradu mulut dengannya adalah mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, pada musim 2014/2015.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di sini lah sosok Akinfenwa mulai membuat nyali Costa ciut. Ya, Akinfenwa adalah penyerang klub League Two (Divisi 4 Liga Inggris), Wimbledon, saat itu. Punya badan yang besar dan terkenal memiliki kekuatan luar biasa saat beraksi di lapangan. Pemain kelahiran Islington 10 Mei 1982 ini menegaskan tak takut dengan Costa.

Diketahui, Akinfenwa adalah seorang fans Liverpool dan tentunya Gerrard. Oleh sebab itu, pemain yang saat ini merumput bersama Wycombe Wanderers ini menebar ancaman kepada Costa. Costa yang dikenal garang justru tak berani meladeni Akinfenwa.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Hati-hati #DiegoCosta karena #Adebayo #Akinfenwa akan datang untukmu #Liverpool #LFC #YNWA # Gerrard," tulis Akinfenwa dalam akun Instagram pribadinya.

Akinfenwa merupakan jebolan akademi sepakbola Watford. Memulai karier sejak 2001, Akinfenwa lebih banyak menghabiskan kariernya bersama sejumlah klub kasta kedua dan ketiga. Punya fisik dan tenaga yang besar, membuatnya dijuluki The Beast (Si Binatang). (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024