Ini Pengakuan Kapten Timnas Rusia Usai Video Onani Viral

Artem Dzyuba
Sumber :
  • thesun

VIVA – Timnas Rusia diterpa kabar yang kurang baik. Kapten mereka, Artem Dzyuba menghebohkan dunia maya lantaran video syurnya bocor ke publik dan menjadi viral.

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Sejak Sabtu 7 November 2020 kemarin, video Artem Dzyuba bertebaran di media sosial. Pemain 32 tahun itu terlihat telanjang dan melakukan onani dengan tangan kanannya sambil menjulur-julurkan lidah.

Atas viralnya video tersebut serta tersangkutnya Dzyuba dalam masalah ini, pelatih Timnas Rusia, Stanislav Cherchesov, mencoretnya dari skuad yang dipanggil untuk melakoni laga internasional pekan ini.

Onani Saat Puasa Ramadhan, Batalkan Puasa? Buya Yahya Beri Jawaban

“Dengan hormat, saya tidak memanggil Dzyuba. Alasannya, guna melindungi tim serta si pemain dari ekses nagatif serta situasi stress,” kata Cherchesov, dikutip The Sun.

Viral Bocah Penjual Piscok Dipaksa Onani Sambil Direkam oleh Konten Kreator Palembang

“Dzyuba akan memiliki waktu untuk menormalkan situasi. Saya harap topik ini sudah tidak lagi dibahas,” sambungnya.

Sementara itu, Dzyuba mengakui kesalahannya. Dia juga menyebut video yang viral itu benar dirinya.


"Saya ingin bilang kalau saya ini tidak sempurna, sama seperti orang-orang lainnya. Saya membuat kesalahan, kita semua adalah orang berdosa. Saya hanya bisa menyalahkan diri sendiri," kata Dzyuba.

“Saya sangat berterima kasih kepada mereka yang selalu mendukung saya di masa sulit ini, teman-teman saya dan orang-orang terkasih. Di momen seperti ini anda benar-benar tahu siapa teman anda sebenarnya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya