Lebih Ngeri dari Mike Tyson, Ronaldo Disebut Tiduri 80 Ribu Wanita

Cristiano Ronaldo dan Mike Tyson
Sumber :
  • Forbes

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo disebut sebagai playboy pada masa mudanya dulu. Bahkan, Ronaldo dituduh telah tidur dengan 80 ribu wanita.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Pernyataan mengejutkan itu diungkap oleh Nereida Gallardo, seorang model asal Spanyol. Nereida menceritakan, setiap minggunya selalu ada wanita yang mengaku telah dicampakkan Ronaldo. Tak terkecuali dirinya.

Nereida menjalin hubungan dengan Ronaldo pada 2009 silam, saat sang pemain baru hengkang ke Real Madrid dan Manchester United.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Mereka kerap menghabiskan waktu di kelab malam, atau liburan di pantai. Namun, hubungan itu tak berlangsung lama, Ronaldo meninggalkan Nereida sembilan bulan kemudian.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

“Setiap minggu seorang gadis lain datang dan membicarakan tentangnya. Setelah mencampakkan saya, saya tidak tahu berapa banyak perempuan yang tidur dengannya. Delapan puluh ribu?,” kata Nereida, dikutip The Sun.

Nereida juga pernah mengalami hal yang menyakitkan saat bersama Ronaldo. Ketika itu, dia melihat Ronaldo di sebuah kelab, namun sang pemain malah mengabaikannya. "Minggir! Dira (Ronaldo) adalah mantan pacar saya," ucap Nereida 

Karena sakit hati, Nereida tak segan membongkar hubungan ranjangnya dengan Ronaldo. Dia menyebut, Ronado tak sekuat berada di lapangan saat di atas ranjang.

"Saya pernah punya partner yang cukup agresif di atas ranjang. Tapi Ronaldo tidak seperti itu. Dia lemah," ujarnya.

Jika benar ucapan Nereida perihal 80 ribu wanita yang telah ditiduri Ronaldo, maniak seks pemain asal Portugal itu lebih mengerikan daripada petinju legendaris Amerika Serikat Mike Tyson.

Pasalnya, mantan pengawal Tyson, Rudy Gonzalez mengungkapkan bahwa bosnya itu meniduri 1300 wanita, 500 di antaranya merupakan orang-orang terkenal.

"1300 itu tidak untuk satu malam atau pesta seks. Dia rutin mengencani orang-orang itu. Banyak dari mereka adalah wanita yang namanya Anda kenal," kata Rudy, dikutip fightstate.

Meski begitu, Ronaldo dan Tyson saat ini sudah berubah 180 derajat. Keduanya terlihat lebih tenang. Ronaldo menemukan wanita baru yang membuatnya klepek-klepek yaitu Georgina Rodriguez. Mereka menjalin kasih selama empat tahun terakhir.

Ronaldo juga kerap mengunggah kemesraanya dengan Georgina meski belum diketahui kapan ia akan menikahi perempuan cantik asal Argentina itu.

Sedangkan Tyson hidup bahagia dengan wanita cantik anak dari Shamsud-din Ali, tokoh Islam terkemuka di Philadelphia, Lakiha Spicer. Dia pun menikahinya pada 2009 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya