Sulitnya Masa Kecil Georgina Rodriguez Hingga Berjodoh dengan CR7

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • https://www.thesun.co.uk/

VIVA – Georgina Rodriguez tak menyangka kini kehidupannya bak superstar. Memiliki pasangan seorang Cristiano Ronaldo, kini dia menjalani kehidupan sehari-hari dengan cara yang mewah.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Georgina semasa kecil sangatlah sulit. Bahkan dia tidak percaya diri karena merasa sebagai perempuan dengan wajah yang tidak menarik.

Lahir dan besar di Buenos Aires, Argentina, Georgina harus menjalani keseharian dengan sang ayah yang berprofesi sebagai banda narkoba. Pria bernama Jorge itu bahkan pernah masuk ke penjara.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Saat momen itu terjadi, Georgina diambil oleh sang ibu dan dibawa ke Spanyol hingga beranjak dewasa. Dari sana Georgina coba bekerja mencari nafkah untuk diri sendiri sebagai pelayan dan juga pembantu rumah tangga.

Karena punya ambisi mendapatkan hidup yang lebih baik lagi, Georgina kemudian bekerja di toko pakaian tenar. Di sana dia bertemu dengan Ronaldo dan menjalin hubungan.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Pemain berjuluk CR7 begitu kesengsem dengan pribadi Georgina. Gadis yang dulunya merasa tidak menarik sama sekali untuk lawan jenisnya.

"Ketika masih kecil, saya adalah anak itik yang jelek. Tapi sekarang saya berubah menjadi angsa. Bahkan ketika lahir, tidak ada yang mengatakan saya akan cantik," ujar Georgina, dikutip dari The Sun.

Namun Georgina tak mau menyerah. Ada motivasi dalam diri untuk mencintai apa yang dimiliki. Dia meyakini tak ada hal sempurna di dunia ini, sehingga apapun kekurangan harus diterima.

"Saya mencintai diri saya apa adanya. Tidak ada yang sempurna. Unuk saja sudah istimewa," tutur perempuan berusia 26 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya