Gabung ke Fenerbahce, Oezil Makin Lengket dengan Ratu Kecantikan Turki

Mesut Oezil dan istrinya Amine Gulse.
Sumber :
  • instagram.com/m10_official

VIVA –  Mesut Oezil telah resmi meninggalkan Arsenal di bursa transfer musim dingin, Januari 2021. Pemain asal Jerman ini bergabung dengan raksasa Turki, Fenerbahce.

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

Oezil dilepas Arsenal enam bulan lebih cepat dari masa kontrak yang harusnya berakhir pada Juni 2021. Dia gabung Fenerbahce dengan status pemain gratis pada bursa transfer musim dingin, Januari 2021.

Sejak meninggalkan Inggris dan berlabuh di Turki, selalu ada wanita cantik yang mendampingi Oezil. Mereka tampak begitu mesra. Siapakah wanita ini?

Mata Mauro Icardi Ada Bercak Hitam, Memar Gaga-gara Derby Panas Liga Turki?
Setelah Andre Onana, Manchester United Bidik Kiper Fenerbahce

Wanita tersebut adalah Amine Gulse, yang tak lain merupakan istri Oezil. Gulse terlihat selalu menemani sang suami termasuk saat diperkenalkan Fenerbahce. Itu terlihat dari media sosial Oezil dan Gulse.

Oezil menikahi Gulse pada 8 Juni 2019 silam. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, ikut hadir. Erdogan bahkan  menjadi saksi pernikahan Oezil dan Gulse.

Seperti yang diketahui, Oezil dan Erdogan memang cukup dekat. Karena kedekatannya, Oezil hingga harus menjadi korban perlakuan rasis dari para suporter Timnas Jerman pada saat Der Panzer tersingkir dari Piala Dunia 2018 Rusia.

Kembali ke Turki ibarat pulang kampung bagi Oezil dan Gulse. Sebab, keduanya memiliki darah Turki. Gulse pernah dinobatkan sebagai Miss Turkey pada 2014 dan mewakili negaranya di Miss World di tahun yang sama.

Oezil dan Gulse memiliki satu anak perempuan. Sang anak yang lahir pada Maret 2020 tersebut diberi nama Eda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya