Cristiano Ronaldo Pulang ke MU, Ini Kata Anak Angkatnya dari Indonesia

Martunis (kiri) dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Marca

VIVA – Manchester United dengan bangga mengumumkan Cristiano Ronaldo sebagai rekrutan terbaru mereka di bursa transfer musim panas ini. Pemain 36 tahun tersebut kembali setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Pada awalnya, pemenang Ballon d'Or lima kali itu menjadi subyek spekulasi transfer intens dengan Manchester City. Namun, The Citizens menolak kesempatan untuk mengontrak Ronaldo dan menarik diri dari negosiasi.

Setan Merah pun memanfaatkan situasi ini. Mereka gerak cepat berkomunikasi dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Hingga akhirnya, kesepakatan antara antara MU, Juventus dan Ronaldo pun tercapai. Sang megabintang asal Portugal itu kembali menjadi penggawa Setan Merah.

Kepindahan Ronaldo turun dikomentari anak angkatnya dari Aceh, Martunis. Ia mengunggah foto sang Ayah di akun media sosial.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Martunis pun dengan penuh semangat menyambut kembalinya Ronaldo. "Merah,, mana teriakannya," tulis Martunis di akun Instagramnya Martunis_Ronaldo.

Sebelumnya, Martunis melakukan aksi sosial untuk membantu korban terdampak virus Corona COVID-19 di Aceh. Martunis melelang jersey pemberian Ronaldo kala masih berseragam Real Madrid.

Martunis mengungkapkan jersey tersebut diberikan Ronaldo kepadanya saat bertemu di Bali pada 2013 lalu. Lelang tersebut dibuka pada Sabtu 11 April 2020 malam kemudian akan ditutup pada Jumat 17 April 2020. Angka lelang dibuka dengan harga Rp4 juta.

Martunis mengaku bahagia karena antusiasme masyarakat sangat tinggi. Sejauh ini, penawaran tertinggi sudah mencapai Rp36 juta.

"Ada yang sudah menawar di angka Rp36 juta. Ada yang nominal yang berdekatan dengan itu juga. Nanti pada 17 April 2020 itu akan saya hubungi penawarnya,” kata Martunis, kepada VIVA, Rabu 15 April 2020.

Martunis berharap jersey Ronaldo bisa terlelang dengan nominal yang tinggi. Sehingga, dana yang akan disumbangkan juga bisa membantu korban COVID-19 di Aceh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya