Sama Kayak Ronaldo, 5 Pemain Ini Punya Anak Tanpa Ikatan Pernikahan

Neymar dan anaknya, Davi Lucca.
Sumber :
  • instagram.com/davilucca

VIVA – Masa depan hubungan percintaan Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez masih terus menjadi tanda tanya. Meski keduanya sudah memiliki anak, namun hubungannya masih belum resmi ke jenjang pernikahan.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Hal ini yang kemudian menjadi tanda tanya. Ditambah lagi, dalam film dokumenter garapan Netflix tentang Georgina, diketahui jika ada rasa keinginan supaya Ronaldo meresmikannya menjadi seorang istri.

Tapi Georgina sadar, semua itu bukan bergantung dari dirinya. Dia cuma bisa berharap, apa yang diinginkan tersebut bisa menjadi kenyataan dan hubungan dengan Ronaldo tak lagi jadi tanda tanya.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Ternyata Ronaldo tak seorang diri. Ada banyak pemain top Eropa yang sudah memiliki anak tanpa ikatan pernikahan. Berikut lima di antaranya:

1. Zlatan Ibrahimovic
Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menjalin hubungan dengan pengusaha kaya dan juga model, Helena Seger. Keduanya sudah hidup bersama sejak 2012. 

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Zlatan Ibrahimovic dan kekasihnya Helena Seger

Photo :
  • www.zimbio.com

Pasangan ini sudah memiliki dua orang anak. Maximilian lahir pada 22 September 2006, lalu disusul Vincent pada 6 Maret 2008. Meskipun demikian, Ibra dan Helena sebenarnya belum secara resmi menikah.

2. Mario Balotelli

Balotelli sudah memiliki dua anak dari dua perempuan, tanpa ikatan pernikahan. Anak pertamanya seorang perempuan, Pia lahir pada 5 Desember 2012. Pia merupakan anak Balotelli hasil hubungannya dengan presenter TV, Rafaella Fico.

Mario Balotelli dan purinya Pia

Photo :
  • Goal.com

Dilansir Sky Sport Italia, anak kedua Balotelli adalah seorang laki-laki. Lion lahir di Zurich, Swiss, dengan Ibu yang tidak diketahui identitasnya, lahir pada 28 Desember 2017.

Balotelli pernah menolak kelahiran anak pertamanya, Pia. Dia bahkan sempat meminta Rafaella melakukan tes DNA. Belakangan, hubungan Balotelli dengan Pia membaik. Dia bahkan sempat membawa sang putri dalam duel Brescia kontra Napoli, 29 September 2019.

3. Gerard Pique
Pique dan Shakira sudah berpacaran sejak 2011 silam. Keduanya pertama kali bertemu di ajang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Saat itu, Shakira membawakan lagu resmi Piala Dunia, Waka Waka.

Gerard Pique dan Shakira lsaat berlibur

Photo :
  • justjared.com

Pasangan ini sudah memiliki dua anak, yakni Milan Pique Mebarak (lahir 22 Januari 2014) dan Sasha Pique Mebarak (lahir 29 Januari 2015). Meskipun demikian, hingga kini keduanya tak memiliki rencana untuk menikah.

"Terus terang, pernikahan membuat saya takut. Saya tak mau dia melihat saya sebagai istri. Saya lebih suka dia melihat saya sebagai pacarnya. Ini seperti buah terlarang," kata Shakira pada 60 Minutes.

4. Neymar
Neymar merupakan sosok pemain yang playboy. Dia merupakan pemain yang doyan bergonta-ganti cewek dan sampai saat ini belum menikah.

Dari sejumlah wanita yang pernah berhubungan, Neymar baru memiliki satu orang anak. Anak tersebut lahir dari mantan pacarnya, Carolina Dantas.

Mantan kekasih Neymar, Carolina Dantas

Photo :
  • Instagram / @candantas

Anak Neymar seorang laki-laki, lahir pada 13 Agustus 2011 dan diberi nama Davi Lucca. Saat menjadi seorang ayah, Neymar baru berusia 19 tahun.

Waktu pun berlalu. Davi Lucca kini sudah berusia 9 tahun. Meskipun demikian, dia masih memiliki hubungan baik dengan sang ayah. Neymar dan Carolina Dantas berbagi waktu mengurus Davi. Terkadang Davi tinggal bersama ayahnya, dan sekali waktu bersama ibunya.

5. Nicolo Zaniolo
Kisah cinta gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo cukup kontroversial. Dia putus dengan Sara Scaperrotta yang sedang hamil dan langsung menggandeng pacar baru, model Rumania, Madalina Ghenea.

Mantan pacar Nicolo Zaniolo, Sara Scaperrotta.

Photo :
  • instagram.com/sarascape

Setelah tinggal bersama Zaniolo saat berpacaran, kini Sara harus kembali pulang ke rumah orang tuanya.

"Hubungan saya dengan Sara sudah berakhir. Hal yang normal di usia kami. Saat kami tinggal bersama, kami sadar sudah tak cocok lagi. Ada hal yang tidak cocok dengan kehidupan saya sebagai pesepakbola profesional," kata Zaniolo pada Gazzetta dello Sport.

Zaniolo mengaku ingin membangun keluarga bersama Sara. Namun, segalanya berjalan berbeda. Dia mengaku belum siap membangun komitmen saat sang mantan hamil.

"Saat dia bilang kepada saya bahwa dia hamil, saya berkata jujur belum siap untuk berkomitmen. Apalagi, hubungan kami sedang tidak baik. Tapi, dia memutuskan untuk melanjutkan kehamilan. Itu keputusan yang saya hormati," kata Zaniolo.

Sara akhirnya melahirkan pada 23 Juli 2021. Putra Zaniolo tersebut diberi nama Tommaso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya