Potret Mesra Pelatih Persib dan Istri, Kunjungi Markas Ajax Amsterdam

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, istrinya Kezia Maureen dan anaknya.
Sumber :
  • instagram.com/keziamaureen/

VIVA Bola – Sosok Kezia Maureen tengah menjadi sorotan. Istri dari pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts ini mendapat pelecehan sosial dari oknum Bobotoh Persib.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Seperti dalam berita sebelumnya, ada oknum Bobotoh yang melecehkan istri pelatih Persib Bandung itu dengan mengirimkan pesan yang tidak panas. Sehingga pelatih asal Belanda tersebut merasa marah atas tindakan tersebut.

Komentar yang tak terpuji tersebut setelah Persib Bandung tersingkir dari perempatfinal Piala Presiden saat dikalahkan oleh PSS Sleman lewat tendangan adu penalti dengan skor 2-4.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Pada akhirnya, kasus ini berakhir damai. Sang oknum, Tendi Rustandi yang didampingi ayahnya bertemu dengan Robert dan sang istri dan telah meminta maaf.

Kunjungi Markas Ajax Amsterdam

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Kezia Maureen cukup aktif di Instagram. Akunnya @keziamaureen memiliki 20.800 follower.

Kezia mencuri perhatian Bobotoh karena jauh lebih muda dari Robert. Robert berusia 67 tahun.

Robert dan Kezia menikah pada 12 Juni 2020 silam. Pasangan ini sudah memiliki satu anak laki-laki.

Sang putra lahir pada 30 Agustus 2021 yang diberi nama Asher Alexander Alberts. Keduanya sempat beberapa kali mengunggah momen bersama Asher.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dan istrinya Kezia Maureen.

Photo :
  • instagram.com/robertrenealberts/

Kezia Maureen, istri pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.

Photo :
  • https://www.instagram.com/keziamaureen/

Dalam salah satu postingan, terlihat Robert mengajak istri dan anaknya ke Belanda. Mereka mengunjungi markas Ajax, Johan Cruyff Arena pada 20 Mei 2022.

"Untuk kedua kalinya ke markas Ajax. Untuk pertama kalinya saya datang dengan Geoffrey  dan sekarang saya datang bersama Asher," ungkap Kezia di Instagram.

"Senang bisa melihat merasakan detak jantung Ajax. Makan siang di De Toekomst dan bersama si kecil bisa bertemu @simontahamata2018 dari Indonesia. Siapa tahu 17 tahun lagi dia (Asher) bisa bermain di sini," lanjutnya.

Amsterdam merupakan kota kelahiran Robert. Selain itu, pelatih 67 tahun ini sempat membela tim akademi Ajax saat masih menjadi pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya