Manis Banget, Lamar Pacar saat Masuk Skuad Timnas Brasil di Piala Dunia 2022

Selebrasi pemain Timnas Brasil
Sumber :
  • Twitter/@BrasilEdition

VIVA Bola – Menjadi bagian dalam skuad Piala Dunia tentu sangat dinanti oleh para pesepakbola. Itulah juga yang dirasakan oleh para pemain Timnas Brasil, kemarin.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Pemain-pemain yang sudah terkenal namanya dan bermain di kompetisi Eropa sangat antusias menantu pengumuman skuad Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar.

Sebanyak 26 pemain dipanggil oleh pelatih Tite. Mereka diharap bisa memberi sumbangsih dan membawa Brasil melaju sejauh mungkin di Piala Dunia 2022, bahkan hingga menjadi juara.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Pemain Timnas Brasil Neymar rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Eugene Hoshiko

Di media sosial, kini banyak beredar video bagaimana para pemain Brasil menanti pengumuman skuad. Mereka berkumpul bersama orang terdekat.

Geser Lionel Messi, Pemain Timnas Indonesia Ini Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia

Dan begitu namanya diumumkan, para pemain bersorak gembira. Itu juga dirasakan oleh orang-orang terdekatnya.

Neymar misalnya, menanti pengumuman skuad Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 bersama sang anak. Dia tersenyum begitu mendengar namaya disebutkan.

Reaksi gembira ditunjukan oleh Richarlison. Pemain asal klub Tottenham Hotspur itu bersorak gembira hingga melompat-lompat bersama keluarganya.

Kiper Manchester City, Ederson juga menantikan pengumuman bersama keluarganya. Yang manis, adalah momen di mana anak perempuannya sangat gembira.

Anthony yang sedang naik daun bersama Manchester United tak kalah girang. Dia ditemani beberapa orang pria saat menanti pengumuman nama skuad Brasil.

Alex Telles bersama pasangannya terlihat senang dan haru saat mendengar namanya dipanggil oleh Tite. Sang pemain bahkan terlihat menunduk dan menutupi wajah.

Bruno Guimares menanti pengumuman menatap layar televisi sembari memangku anaknya. Seketika dia dan orang sekitar berdiri begitu mendengar namanya dipanggil.

Yang paling manis dari semuanya adalah Pedro Guilherme. Dia bersama keluarganya berkumpul saat pengumuman. Dan ketika selebrasi pemanggilan dilakukan, sang pemain melamar kekasihnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya