Timnas Argentina Lawan Indonesia, 'Artinya Apa Bang Messi?' Jadi Kenyataan

Lionel Messi antar Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

VIVA Bola – Mimpi dalam sinetron 'Tendangan Si Madun Returns' selangkah lagi menjadi kenyataan. Timnas Indonesia akan bertemu Timnas Argentina dalam laga FIFA Matchday pada 19 Juni 2023 mendatang.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Hal ini sudah diumumkan dalam media sosial Federasi Sepakbola Argentina (AFA). Albiceleste akan melakukan tur Asia dalam agenda FIFA match day dimulai pada bulan Juni melawan timnas Australia di Beijing, China 15 Juni dan Indonesia di Jakarta. 

"Timnas yang dipimpin Lionel Scaloni akan bermain pada Juni mendatang di China dan Indonesia. Pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi, Tur Asia 2023 15 Juni Argentina vs Australia di Beijing,” bunyi keterangan resmi AFA, Senin 22 Mei.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Timnas Indonesia dalam FIFA Match Day melawan Timnas Burundi

Photo :
  • twitter.com/PSSI

"Kemudian 19 Juni Argentina vs Indonesia di Jakarta. Dalam beberapa hari ke depan stadion dan jadwal akan dikonfirmasi," tambahnya.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Tentunya, ini menjadi kesempatan emas bagi para pemain Indonesia menjajal para pemain terbaik dunia. Termasuk megabintang PSG Lionel Messi.

Salah satu episode dalam sinetron 'Tendangan Si Madun Returns' menjadi perbincangan netizen. Dalam salah satu episode, teman Madun bermimpi berhadapan dengan pemain Barcelona termasuk Lionel Messi.

Lalu Lionel Messi mengungkapkan sesuatu pada teman Madun tersebut dalam bahasa Spanyol. Lalu dijawab, "Artinya apa Bang Messi?"

Meme "Artinya apa Bang Messi?" kerap dijumpai di media sosial. Dan kini, Indonesia berkesempatan menjajal langsung Messi.

"Akhirnya bisa ngomong 'Artinya apa bang Messi' langsung di depan orangnya," kata salah satu netizen.

Baca berita Soccertainment setiap harinya di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya