Gianluigi Donnarumma dan Istri Jadi Korban Perampokan dengan Kekerasan

Gianluigi Donnarumma dan Istri
Sumber :
  • instagram.com/donnarumma

Prancis – Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma menjadi korban perampokan dengan kekerasan. Dia berada di rumah bersama dengan istrinya ketika para perampok datang.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Mengutip Actu17, para perampok datang ke rumah Gianluigi Donnarumma dengan mendobrak pintu. Mereka juga melakukan kekerasan kepada Donnarumma dari istrinya.

Penjaga gawang asal Italia tersebut mengalami trauma akibat kejadian. Dia dan istrinya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Gianluigi Donnarumma

Photo :
  • instagram

Setelah selesai di rumah sakit, Donnarumma dan istrinya langsung mengungsi ke hotel mewah yang letaknya tidak jauh dari rumahnya. Mereka butuh ketenangan setelah jadi korban perampokan.

Islamofobia di Prancis Makin Mengkhawatirkan, Ribuan Orang Lakukan Demonstrasi

Para perampok berhasil merampas sejumlah barang yang diperkirakan harganya mencapai 500 ribu euro atau setara dengan Rp8,3 miliar.

Menurut keterangan dari Kepolisian Prancis, Donnarumma dan istrinya sempat diikat oleh para perampok. Karena itulah trauma dialami oleh mereka.

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Photo :
  • twitter.com/PSG_English

Pihak keamanan juga sedang mendalami kasus ini dan melakukan penyelidikan. Sampai artikel ini ditayangkan, belum ada perkembangan soal pelaku.

Ini adalah tahun ketiga Donnarumma tinggal di Paris. Dia bergabung dengan tim berjuluk Les Parisiens pada 2021 setelah membela AC Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya