Arema FC Gelar Nobar di Bioskop Saat Lawan Persebaya

Aremania
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

MALANG – Arema FC mengajak Aremania untuk nonton bareng di laga melawan Persebaya Surabaya pada Sabtu, 23 September 2023. Laga pekan ke 13 ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Sementara manajemen Arema FC mengajak Aremania untuk nobar di bioskop Cinepolis yang berada di kompleks Malang Town Square, di Jalan Veteran, Kota Malang. Ini untuk pertama kalinya nobar sepakbola digelar di bioskop. 

Manajer bisnis Arema FC, Munif Bagaskara Wakid mengungkapkan alasan menggandeng Cinepolis karena merupakan jaringan bioskop terbesar di dunia. Selain itu, nobar sepak bola di bioskop akan menjadi pengalaman yang berbeda bagi suporter sepak bola. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

“Ini tentunya akan menjadi pengalaman menarik bagi Aremania, selain tentu saja untuk menyatukan semangat dalam mendukung Arema FC. Nobar di Bioskop akan menjadi pengalaman yang berbeda, karena kita tahu Cinepolis adalah jaringan bioskop yang memiliki fasilitas nomor satu,” kata Munif, Kamis, 21 September 2023. 

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Munif menuturkan, bahwa tiket masuk nobar dibandrol dengan harga Rp60 ribu. Tiket yang dicetak terbatas hanya 110 lembar tiket. Untuk pembelian tiket dilakukan secara online di Cinepolis.co.id, gotix dan mtix. Sedangkan pembelian offline bisa langsung di Cinepolis. 

"Nasabah BRI promo diskon Rp45 ribu (pembelian offline). Karena digelar dibioskop, tentu tiket dicetak terbatas sesuai dengan kapasitas, yakni 110 kursi," ujar Munif. 

"Selain itu, kami yang juga bekerjasama dengan BRI sudah menyiapkan beberapa penawaran menarik diantaranya diskon tiket, diskon merch. Dan beberapa hadiah yang patut ditunggu oleh Aremania yang turut hadir dalam event nobar di Cinepolis kali ini," ujar Munif.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya