Terungkap, Asnawi Mangkualam Sosok di Balik Bunga Mawar Merah Berinisial F: Puas Kalian!

Fuji dengan bunga mawar merah
Sumber :
  • Instagram.com

VIVA Bola – Nama pesepakbola Asnawi Mangkualam kerap menuai sorotan publik, usai dikabarkan memiliki kedekatan dengan artis cantik Fujianti Utami Putri alias Fuji.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Kisah cinta keduanya pun kerap mencuri perhatian warganet di media sosial, meskipun baik Asnawi dan Fuji belum buka suara terkait kedekatannya selama ini. Terlebih pada beberapa waktu lalu, sang selebgram pernah mendapat bunga indah dari seseorang yang belum juga terungkap siapa pengirimnya.

Meskipun bungkam dan enggan bicara perihal pengirim buket bunga besar di perayaan hari ulang tahunnya. Akhirnya, baru-baru ini terungkap siapa sosok di balik bunga merah cantik yang berukuran besar itu.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Melalui video live streaming di TikTok sahabatnya yang bernama Mail tadi malam, baik Fuji dan Asnawi akhirnya buka-bukaan terkait kedekatannya tersebut. Terlebih, soal pengirim bunga mawar merah indah yang berukuran besar itu.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Terkait hal ini akhirnya Asnawi Mangkualam menegaskan, bahwa bunga mawar merah itu merupakan pemberian darinya untuk Fuji di hari raya ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

"Bunga F, bunga F dari aku. Puas kalian?!" tegas Asnawi Mangkualam dalam video yang dibagikan di akun TikTok@bynaayyyy, dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 15 Desember 2023.

Mendengar pengakuan sang kapten Timnas itu pun lantas membuat adik Fadly Faisal meledek Asnawi dan sembari mengucapkan rasa terimakasih, karena telah memberikan bunga di momen spesialnya tersebut.

"Makasih ya Asnawi Mangkualam," kata Fuji dalam momen live streaming tadi malam.

Asnawi Mangkualam juga sempat bertanya, bagaimana perasaan Fuji saat menerima bunga tersebut.

"Itu dulu tapi, sekarang sudah berteman. Senang nggak dikasih bunga F?" tanya pria yang merupakan kapten pesepakbola ini.

"Yah sedih, gimana ini Zah?" tanya Fuji.

Reaksi Warganet

Sontak saja viralnya video yang memperlihatkan momen Fuji dan Asnawi pun akhirnya menuai berbagai sorotan di media sosial.

"kalian percaya? aku mah engga wkwkk tetep asnawi fuji pokonya," tulis warganet.

"asnawi kykny suka smaa fuji tp utiny kykny blum mau bukaa hatii," tulis lainnya.

"ngakak lg pas nawi ngomongin dikasih hati minta jantung utinya ngomong minta hati kamu nawinya ketawa salting," kata pengguna media sosial.

"dh ga dkt lama tapi pas ultah fuji, fuji nyebutnya dri korea sambil malu" gt," timpal warganet.

"kayaknya kapten suka sama uti cuma gmn ya," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya