Ngeri, Wasit di Argentina Tusuk Pemain saat Pertandingan

wasit di Argentina tikam pemaain saat pertandingan
Sumber :
  • CEN

VIVA – Momen mengerikan terjadi dalam pertandingan sepakbola di Argentina. Seorang wasit dikabarkan menikam seorang pemain setelah terjadi perkelahian hebat antar pemain.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Dalam video yang luas beredar, menunjukkan bagaimana pemain dari kedua tim mengamuk di sekitar wasit di lapangan. Insiden itu terjadi di kota Scholler di provinsi Misiones, Argentina pekan lalu.

Video tersebut menunjukkan para pemain mendorong wasit sebelum dia mengacungkan pisau dan menusuk dada seorang pemain.

Instruktur Wasit PSSI: Keputusan Shen Yinhao Sudah Tepat

Penonton yang terkejut tersentak setelah pemain tersebut terhuyung dan terjatuh sebelum anggota tim lainnya membawanya keluar lapangan.

Sementara itu, wasit yang mengenakan strip hitam dan topo berlari menjauh saat rekaman berakhir.

Kesal ke Wasit Shen Yinhao, STY: Dia Harus Dipecat dari Sepakbola

Media lokal kemudian menyebut pemain berusia 21 tahun yang ditusuk itu hanya bernama Kevin A. yang dilarikan ke rumah sakit karena paru-parunya bocor.

Gambar kemudian muncul dari pemain yang sedang memulihkan diri di ranjang rumah sakit. Usut punya usut, wasit itu bernama Remigio Armoa yang berusia 62 tahun.

Paman sang pemain, yang tidak disebutkan namanya, mengatakan kepada media lokal: “Kevin secara ajaib masih hidup. Bagi keluarga, ini adalah momen yang sangat sulit karena dia adalah Messi bagi keluarga," ucapnya.

“Dia adalah anak yang sangat berbakat dalam sepak bola, syukurlah dia memiliki kesempatan untuk berada di klub seperti Chacarita," sambungnya,

Polisi kemudian menangkap Armoa dan menyita pisau yang digunakan untuk menyerang pemain tersebut. Investigasi saat ini masih berlangsung
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya