Terpopuler: Tagihan Hotel Cristiano Ronaldo, Catatan Pelatih untuk Megawati Hangestri

Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Vahid Salemi

Arab Saudi – Berita mengenai tagihan hotel Cristiano Ronaldo menjadi buruan pembaca VIVA sepanjang Sabtu 9 Desember 2023. Nominal yang dihabiskan mengabintang Al Nassr tersebut untuk tinggal di hotel membuat tercengang.

Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Kabar lainnya ada dari pemain voli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi. Dia mencapatkan catatan dari pelatih Daejeon Cheng Kwan Jang Red Spars, Go Hee-jin.

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

1. Tagihan Hotel Cristiano Ronaldo Bikin Tercengang

Cristiano Ronaldo - Bugatti La Voiture and Centodieci

Photo :
  • Istimewa
Kemenhub Siapkan Sanksi untuk Pejabatnya yang Goda-Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Cristiano Ronaldo sudah hampir setahun bermain di Liga Arab Saudi bersama Al Nassr. Di awal kedatangannya, pemain berjuluk CR7 memilih tinggal di hotel.

Pilihan tempat tinggal Cristiano Ronaldo adalah hotel mewah, yakni Four Season Riyadh. Sekira dua bulan pria asal Portugal tersebut tinggal di sana.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. 5 Fakta Menarik Jelang Duel Papan Atas Aston Villa vs Arsenal

Pemain Aston Villa Leon Bailey rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Arsenal akan bertandang ke markas Aston Villa dalam lanjutan Premier League di Stadion Villa Park pada Minggu dini hari nanti, 10 Desember 2023, pukul 00.30 WIB. Pada pertandingan sebelumnya, Aston Villa berhasil menumbangkan Manchester City dengan skor tipis 1-0.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Prediksi Pertandingan LaLiga: Barcelona vs Girona

Barcelona vs Atletico Madrid

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort


Prediksi pertandingan Barcelona vs Girona dalam lanjutan LaLiga matchday ke-16 di Stadion Olimpic Lluis Companys, Senin, 11 Desember 2023, pukul 03.00 WIB. Pada pertandingan sebelumnya, Barcelona meraih kemenangan tipis atas Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0. Dalam laga tersebut, Barcelona mampu unggul di menit ke 28 ditorehkan Joao Felix.

Baca berita lengkapnya di sini.


4. Tersisa 2 Wakil Indonesia di Semifinal Guwahati Masters 2023, Lawannya Malaysia

Tunggal putra Indonesia Alvi Wijaya Chairullah

Photo :
  • Instagram PBSI


Tersisa dua wakil Indonesia pada babak semifinal Guwahati Masters 2023. Mereka akan bertanding di Saru Sajai Indoor Sports Complex pada Sabtu sore WIB 9 Desember 2023.

Dua wakil Indonesia yang tersisa di semifinal Guwahati Masters 2023 ini berasal dari sektor tunggal putra. Mereka adalah Yohanes Saut Marcellyno dan Alvi Wijaya Chairullah.

Baca berita lengkapnya di sini.


5. Catatan Pelatih Red Sparks untuk Megawati Hangestri

Pemain voli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi

Photo :
  • tangkapan layar

 Pelatih Daejeon Cheng Kwan Jang Red Sparks, Go Hee-jin memiliki catatan khusus untuk para pemainnya usai mengalahkan Al Pepers dalam putaran ketiga V League, kemarin. Skuad asuhannya menang dengan kedudukan 3-1.

Yang membuat Go Hee-jin tak senang dengan kemenangan itu adalah kekalahan pada set kedua. Menurut dia, konsentrasi pemain menurun, dan itu tak boleh diulangi. Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovara Milana yang jadi tulang punggung mendulang angka bagi Red Sparks tak lepas dari catatan. Menurut sang pelatih, keduanya kerap terburu-buru.

Baca berita lengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya