Si Cantik Calon WAGs Baru Liverpool

Calon WAGs baru Liverpool, Annelie Alpert.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Liverpool dilaporkan mengincar kiper Mainz Loris Karius. Kiper Jerman berusia 22 tahun, itu mungkin tak bakal langsung menjadi pusat perhatian di Anfield. Dia hanya diproyeksi menjadi penjaga gawang kedua, untuk melapis Simon Mignolet.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Namun, teman wanitanya dipastikan bakal membuat sensasi karena kecantikannya. Dikutip dari Sunsports, Kamis 19 Mei 2016, kedatangan Karius dengan nilai transfer sekitar £5 juta, akan menambahkan Annelie Alpert, dalam daftar WAGS (women and girlfriends) Liverpool.

Annelie adalah model cantik yang sedang populer di Eropa. Foto-foto glamor dan seksinya, terpampang di Instagram yangg diikuti oleh lebih dari 18.000 pengguna. Karius mengklaim tidak keberatan pacarnya terus mengembangkan karier, dengan satu syarat.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Karius membebaskan Annelie, kecuali untuk adegan berciuman dengan pria lain. Perjalanan karier Karius berawal dari tim lokal FV Biberach, SG Mettenberg dan SSV Ulm, sebelum bergabung dengan VfB Stuttgart. Di usia 16 tahun, Manchester City tertarik dan merekrutnya pada Juli 2009.

Gagal tampil di tim senior, Karius dipinjamkan ke FSV Mainz 05 pada Agustus 2011. Statusnya dipermanenkan Mainz pada Januari 2012, dengan dua tahun kontrak dan opsi perpanjangan setahun. Karius memulai debut senior pada 1 Desember 2012 dalam laga melawan Hannover 96.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Tampil bagus menjadi pemain pengganti Christian Wetklo, Karius kemudian dipercaya sebagai pilihan pertama dan mendapat perpanjangan kontrak tiga tahun, pada Januari 2015. Musim ini dia mencatatkan sembilan clean sheet, menyelamatkan dua penalti dan terpilih sebagai kiper ketiga terbaik di Bundesliga.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022