Ketika Hello Kitty Alih Profesi jadi Vlogger

Hello Kitty jadi vlogger.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Jika mendengar nama Hello Kitty, pasti teringat dengan sosok karakter kartun asal Jepang dengan tubuh berwarna putih yang menggemaskan. Ia sering dideskripsikan sebagai kucing, siswi Inggris, duta pariwisata Jepang, dan sekarang beralih profesi menjadi seorang vlogger YouTube.

Viral Pria Mengaku Tentara Tutup Jalan di Tangerang, Ditanya KTA Gelagapan

Dikutip melalui situs The Verge, Sabtu, 1 September 2018, baru-baru ini Hello Kitty telah mengeluarkan video pertamanya. Sosok itu dikenal tidak mempunyai mulut, namun hanya di sini lah kita bisa mendengar dirinya berbicara. Benar-benar sebuah kejutan.

Kucing menggemaskan itu memulai pembicaraannya dengan bercerita mengenai pendapat warganet mengenai dirinya. Dia melihat banyak orang yang membencinya dan mengatakan bahwa Hello Kitty tidak bisa melakukan hal apa pun.

Dianggap Pekerjaan Paling Enak, Ternyata Ini Duka jadi Food Vlogger

Dia mengaku memiliki berbagai macam minat, vlogging adalah salah satu kelebihan dirinya. Awalnya Kepala Honchos, Sanrio memperingatkan dirinya bahwa internet adalah tempat yang menakutkan. Terlebih dirinya tidak memiliki mulut dan tidak bisa berbicara.

Namun, seperti yang kita saksikan sekarang ini, Hello Kitty dapat melewati rintangan itu. Kini dia tampil dengan vlog pertamanya yang berdurasi sekitar lima menit. Ia bahkan berharap jika salurannya sudah cukup populer, maka bisa mengajak Logan Paul dalam pertandingan tinju.

The Power of Make Up, He Yuhong Bisa Berubah Jadi 1000 Wajah

Ia bahkan berencana untuk mengundang teman-temannya untuk melakukan vlog secara bersama, seperti Kirimi Chan dan Gudetama. Manajemen Hello Kitty akan mengawasi kolaborasi tersebut. Vlog pertama itu sudah disaksikan lebih dari 120 ribu penonton dan mendapat 4,8 ribu like.

Pemilik Warung Makan Bang Madun Nyak Kopsah

Sosok Pemilik Warung Nyak Kopsah yang Sempat Naik Pitam Usai di Review Vlogger A Juju

Warung Madun Oseng alias Warung Nyak Kopsah belakangan jadi sorotan publik setelah direview oleh Food Vlogger A Juju. Lalu siapa sebenarnya sosok pemilik warung tersebut?

img_title
VIVA.co.id
22 September 2023