Dirilis Minggu Depan, Ini Hasil Kamera Redmi Note 8

Hasil Redmi Note 8
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Xiaomi bersiap merilis Redmi Note 8 pada 17 Oktober 2019 di Indonesia. Untuk kamera sendiri, ponsel ini memiliki satu kamera di bagian depan yang ditempatkan pada notch kecil di tengah ponsel.

Desain Xiaomi Redmi A3 Berani, Sudah Bisa Dibeli Seharga Rp1,2 Juta

Lalu ada empat kamera belakang yang diletakkan ke bawah. Terdapat tulisan 48MP di bagian bawah kamera tersebut.

VIVA berkesempatan mencoba kamera dari Note 8 pada sesi Sneak Peak, di Jakarta, Jumat, 11 Oktober 2019.

Xiaomi Lagi Bersih-bersih

Untuk lensa 48MP, menu bisa ditemui saat membuka kamera. Saat dicoba di dalam ruangan, hasil foto tetap cerah dan tajam. Detail pada objek foto juga terlihat dengan menggunakan menu 48MP ini.

Menggunakan potrait, foto menghasilkan bokeh yang tidak mengganggu untuk objek di depannya. Objek foto juga menjadi terfokus dengan efek tersebut.

Fitur AI Diprediksi Makin Ramai untuk HP di 2024

Ponsel ini juga memiliki mode makro yang bisa diaktifkan dengan menekan ikon bunga di bagian atas. Mode ini menghasilkan objek yang berada di dalam foto terlihat lebih jelas.

Sedangkan untuk zoom, Note 8 memiliki pilihan 0,6 kali, 1 kali dan 2 kali zoom. Saat dicoba menggunakan ketiganya, gambar tak menjadi pecah apalagi saat menggunakan dua kali zoom.

Realme 12 5G.

Harga Realme 12 5G di Indonesia Terungkap

Selain mengusung keunggulan kamera, Realme 12 5G hadir dengan '108 MP 3x Zoom Portrait Camera' dan fitur 'Dynamic Button'.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024