Beli iPhone X Dapat Cashback Banyak, Begini Syaratnya

iPhone X kini tersedia di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA – Ponsel pintar (smartphone) anyar besutan Apple, iPhone X, resmi dijual di Indonesia mulai Jumat hari ini, 22 Desember 2017.

Serba-serbi iPhone 16 yang Bikin Penasaran

Tak hanya iPhone X tapi juga iPhone 8 dan 8 Plus juga tampil perdana untuk publik di Jakarta.

Ada dua lokasi peluncuran bagi tiga produk anyar Apple ini, yaitu Graha Smartfren, Sabang, Jakarta Pusat dan iBox Apple Premium Reseller di Central Park Mall, Jakarta Barat.

'Wajah' iPhone 16 Terungkap

Dari pantauan VIVA di Graha Smartfren, Sabang, Jakarta Pusat, pagi ini belum terlalu banyak pecinta iPhone yang mengantre untuk membeli.

Berdasarkan agenda yang dijadwalkan, penjualan perdana iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X, mulai pukul 08.00 WIB.

iPhone Lawas Jangan Coba-coba Update iOS 17

Untuk harga, dari brosur yang terpajang disebutkan Smartfren membanderol iPhone X 64GB Rp8 juta dan iPhone X 256GB Rp10,8 juta.

Tapi, ada syarat bagi pengguna yang ingin mendapatkan harga tersebut. Bagi 300 orang pembeli pertama berhak mendapatkan iPhone X 64GB mulai Rp8 juta setelah mendapatkan cashback Rp10 juta.

Harga normal bagi 300 pembeli pertama Rp18 juta. Kemudian, cashback yang berlaku bagi pembeli setelah 300 orang pertama sebesar Rp8,5 juta dan menggunakan paket data dari Smartfren.

Paket data atau iPlan ini bernilai Rp500 ribu per bulan dan wajib berlangganan selama 2 tahun.

Artinya, pelanggan yang membeli iPhone X 64GB di Smartfren seharga Rp8 juta dengan tambahan biaya langganan Rp500 ribu dikalikan dua tahun, sehingga menjadi Rp12 juta.

Hal ini juga berlaku juga untuk iPhone X 256GB, di mana bagi 300 pembeli pertama mendapatkan cashback Rp10 juta, serta pembeli selanjutnya mendapat cashback Rp8,5 juta, juga dengan syarat berlangganan paket Rp500 ribu per bulan selama dua tahun. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya