5 Game Keren yang Rilis Februari 2018

Shadow of the colossus
Sumber :
  • Stuff

VIVA – Industri game di Indonesia terus berkembang. Tiap tahun, ribuan game bermunculan, mulai dari game berbasis PC, konsol sampai mobile. 

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Nah, di awal tahun ini, tepatnya memasuki bulan Februari 2017, gamers PC akan dimanjakan dengan game yang cukup keren. Kebanyakan adalah game kekerasan, baik fighting maupun perang.

Berikut 5 game PC yang dipastikan akan meluncur pada bulan ini,

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

1. EA Sports UFC 3
Game besutan Electronic Arts ini dipastikan meluncur pada 2 Februari 2018. Perkelahian brutal ini dirangkum dalam tajuk game EA Sports Ultimate Fighting Championship (UFC) 3. EA dianggap berhasil mengadopsi kejuaran MMA ke dalam dunia digital game.

Game ini bisa dimainkan di PS4 maupun Xbox One.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

2. Shadow of the Colossus
Ini digadang akan menjadi calon Game of the Year 2018, mengalahkan Monster Hunter: World yang rilis Januari kemarin. Shadow of the Colossus akan diluncurkan pada 6 Februari nanti, hasil besutan dari Sony Interactive Entertainment. Ini merupakan remake dari pendahulunya yang pernah meluncur pada 2006, khusus untuk PS2. Game ini bisa dimainkan di PS4.

3. Bayonetta 2
Akan meluncur antara 2 sampai 16 Februari nanti. Bayonetta 2 yang eksklusif untuk Wii U akhirnya bisa dimainkan di Nintendo Switch juga dalam beberapa waktu ke depan. Bahkan versi salinan dari game Bayonetta pertama bisa disertakan juga di sini.

4. FE
Game yang mengandalkan karakter berwujud Rubah ini akan diperkenalkan ke publik pada 16 Februari nanti. Dalam game besutan EA ini bisa dimainkan di Nintendo Switch, PS4, Xbox One, maupun PC.

5. Metal Gear Survive
Melanjutkan cerita dari versi terdahulunya, pemain dimungkinkan berperan menjadi salah satu tentara dari Diamond Dogs yang terhisap ke wormhole berbahaya. Game ini akan rilis pada 20 Februari untuk PS4, Xbox One, dan PC.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya