Alan Mepet Adelia di Mobile Legends, Ternyata Dia Cowok

Game Mobile Legends.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Pengalaman pemain Mobile Legends ada-ada saja. Maksud hati ingin berkenalan dengan lawan jenis yang juga bermain Mobile Legends, ternyata berakhir sial nan lucu. Kisah itu viral di Facebook dalam beberapa hari terakhir sejak diposting Minggu 29 April 2018.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Pengalaman itu terjadi pada pemain Mobile Legends yang bernama Alan. Pemain game Mobile Legends cowok ini melakukan pendekatan dengan pemain game Mobile Legends lain yang bernama Adelia. 

Awalnya Alan terpukau dengan keahlian Adelia bermain game tersebut. Alan kemudian berinisiatif untuk menghubungi Adelia melalui WhatsApp. 

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Ajakan kenalan itu bersambut, Adelia menerima kenalan antarpemain Mobile Legends itu. Awal perkenalan, Alan menggali informasi dari Adelia, mulai dari umur, sekolah kelas berapa sampai alamat rumah. Ternyata mereka tidak berjauhan. Adelia mengaku berdomisili di sekitar Monas, sedangkan Alan mengaku tinggal di dekat Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Percakapan berlanjut. Alan kemudian meminta dikirimkan foto selfie Adelia. Alasannya bosen lihat foto profil Adelia di WhatsApp. 

Juara Persija Esports Championship Qualifier 1 Jakarta

Adelia pun mengirimkan fotonya. Alan memuji kecantikan Adelia. Tak mau kalah, Adelia meminta balik Alan mengirim foto selfie-nya. Gayung bersambut, Alan mengirim foto kerennya yang berkacamata. Adelia juga memuji kegantengan Alan setelah dikirimkan foto selfie Alan. 

Hari berganti. Alan dan Adelia terus terhubung melalui WhatsApp. Suatu hari,  Adelia mengajak Alan main Mobile Legends. Setelah capek main game tersebut, Alan mengajak video call Adelia. 

Namun, Adelia menolaknya. Alasannya, mikrofon ponsel miliknya rusak. Selain itu kamera ponselnya juga buruk. Alan memahaminya.

Di lain hari pada waktu pagi, Alan mengajak Adelia untuk ketemuan. Adelia senang tapi dia mengatakan tak punya motor. Alan kemudian berinisiatif memesankan Gojek ke Alan agar bisa bertemu di tengah-tengah lokasi kedua rumah mereka.   

Tawaran Ditolak

Namun tawaran Alan itu ditolak Adelia. Alasannya Adelia mengaku tidak boleh pergi keluar oleh orang tuanya. Alan tak mau menyerah, dia kemudian mengalah untuk mengunjungi rumah Adelia saja. Alan pun menanyakan alamat rumah Adelia. 

Sampai di sini, Adelia mulai mematah arah. Adelia akhirnya membuka jati dirinya yang sebenarnya adalah cowok. 

"Maaf bro, sebenarnya gua cowo. Gua cuma mau seneng seneng aja sambil cari temen push (main Mobile Legends)" ujar Adelia. 

Adelia kemudian mengirimkan foto aslinya, foto cowok. 

"Tetap jadi temen gua ya broo," tulis Adelia ke Alan, setelah mengirim foto aslinya. 

Mendapati pengakuan Adelia itu, Alan merasa ditipu total. Alan pun mengumpat dengan sumpah serapah.

Percakapan itu diunggah di akun Facebook dengan akun Calvinismus. Kebanyakan pengguna Facebook yang berkomentar mengaku mereka merasa pengalaman tersebut begitu lucu. 

Ada pengguna yang membaca percakapan dan kisah itu, sudah menduga Alan bakalan menjadi korban hode. Di dalam dunia online, istilah Hode ini merujuk pada pengguna cowok yang mengaku-ngaku sebagai cewek. 

Kisah Alan dan Adelia itu telah viral. Tangkapan layar percakapan kedua pemain game Mobile Legends itu telah dibagi sebanyak 22.335 kali oleh pengguna Facebook dan disukai 2,5 ribu pengguna Facebook. Postingan kisah ini membuat 1,6 ribu komentar di Facebook. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya