Atari Luncurkan Konsol Game, 'Muka Lama Baju Baru'

Game Atari.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Atari, perusahaan pembuat game sejak 1972, akhirnya mengeluarkan konsol game lamanya dengan tampilan baru.

Portable Gaming Ayaneo Geek Tawarkan Sensasi Berbeda Main Game PC

Perusahaan ini menghabiskan waktu satu tahun untuk mengembalikan memori game klasik tersebut ke publik.

Dilansir situs Engadget, Kamis, 17 Mei 2018, Atari akan menjual Atari VCS ini mulai 30 Mei 2018 melalui pemesanan di marketplace Indiegogo.

Penampakan Konsol Game Asus ROG Ally

Atari akan menawarkan dua versi dari gaming system, edisi kolektor "Time-Limited" dengan panel kayu di bagian depan, serta versi lainnya bernama Onyx Edition yang ditawarkan hanya warna hitam.

Kabar Sedih Datang dari Sony, PlayStation 6 Tidak akan Hadir sampai 2027

Akan tetapi, tidak ada pengumuman bahwa salah satu pilihan tersebut juga terdapat controller. Dalam produk barunya ini, Atari menambahkan sejumlah teknologi baru.

Salah satunya menggandeng AMD untuk mengisi konsol prosesor. Selain itu, VCS juga akan di-support dengan resolusi 4K, HDR dan 60 Fps gameplay.

Atari VCS menggunakan wifi, USB 3, dan berkemampuan Bluetooth 5. Dalam konsol game ini juga bisa memainkan permainan Atari zaman dulu seperti Asteroids, Centipede, dan Missile Command.

Dikabarkan pula bahwa VCS mampu memainkan game modern, namun belum diketahui jenis game apa yang bisa di-support. Walaupun sudah bisa dipesan akhir bulan ini, tetapi produk ini baru bisa dikirimkan awal tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya