Instagram Jadi Favorit Kakak Artis Sabai Morscheck Tebar Konten

Content Creator Ralf Morscheck.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Content Creator Ralf Morscheck memilih Instagram untuk menjadi tempat menyalurkan kontennya. Menurut Ralf media sosial milik Facebook tersebut lebih mudah diakses dan fiturnya mewakili semua yang dibutuhkan, mulai dari foto, video hingga siaran langsung atau live.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Ia mengakui kalau hasil kontennya yang berupa sambungan Feed foto dan video memang sangat rumit. Karena itu Ralf menyebut banyak yang harus dilakukan, lantaran menggunakan banyak aplikasi. 

"Konten saya kebanyakan seputar eksperimen produk kamera. Feed Instagram beraturan sesuai dengan hasil postingan," katanya di Jakarta, Senin, 13 Agustus 2018. Ia juga mengaku sudah tiga tahun membuat konten sendiri di Instagram.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Bukan hanya Instagram, bersama keluarga adiknya, Sabai Morscheck bersama sang suami Ringgo Agus Rachman, juga membuat konten di YouTube. Ralf mengatakan bahwa kontennya mengenai pesan yang akan disampaikan kedua pasangan artis ini kepada anak semata wayang mereka, Bjorka.

Dimulai sejak 2016, kanal YouTube ini sempat vakum dan akhirnya kembali aktif beberapa waktu lalu. Ralf bercerita sedikit ada perubahan pada konten yang dibuatnya untuk keponakannya itu. "Bergeser ngambil tema jalan-jalan. Cuma pesannya tetep ada sih," kata Ralf.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Untuk konten Bjorka ini Ralf mengaku mengerjakannya sendiri. "Video, shooting, editing, dan sound. Saya kerjakan sendiri semua," tegas Ralf.

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024