Xiaomi Terpopuler di Harbolnas 2018

Logo Xiaomi.
Sumber :
  • www.android

VIVA – Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 2018 kompak dilaksanakan beberapa e-commerce pada momen 12 Desember 2018. Salah satu platform yang memanfaatkan momen ini adalah Shopee. Momen Harbolnas bertepatan dengan hari jadi Shopee.

Mulai Sekarang Jangan Pakai HP Samsung, Xiaomi hingga iPhone

12.12 birthday sale Shopee sudah terlaksana sejak pukul 00:00 WIB. Mereka menghadirkan jutaan promo menarik yang dapat dinikmati penggunanya. Dalam keterangan resmi yang diterima VIVA Rabu 12 Desember 2018, tercatat Xiaomi menduduki brand terpopuler pada platform tersebut.

Director Shopee Indonesia, Christin Djuarto mengatakan, Shopee 12.12 birthday sale didedikasikan untuk para pengguna sebagai festival belanja terakhir dan terbesar dalam menutup 2018.

Xiaomi Redmi Note 13 Series, HP yang Sesuai Kebutuhan Konsumen Indonesia

"Kami sungguh berterima kasih atas antusiasme dan dukungan yang luar biasa dari pengguna setia Shopee, dan juga mitra brand yang sudah senantiasa bersama dengan kami dalam memberi penawaran terbaik," katanya.

Xiaomi menduduki puncak tertinggi brand terpopuler kategori ponsel. Kursi selanjutnya diduduki Samsung dan Oppo. Sedangkan untuk kategori laptop ditempati oleh Asus, HP dan yang buncit ditempati Lenovo.

WhatsApp Segera Hilang dari iPhone, Samsung, Huawei dan Xiaomi

"Kami sangat senang melihat hasil yang melampaui performa kampanye tahun lalu," katanya.

Selain mengumumkan, brand ponsel dan laptop terpopuler, mereka juga turut mengumumkan merek populer dari kategori elektronik rumah, popok bayi, susu formula, kosmetik, perawatan, dan perlengkapan rumah.

Logo Xiaomi.

Xiaomi Tunduk sama Google

Raksasa teknologi China Xiaomi resmi menghapus fitur populer dari sistem operasi atau OS miliknya, HyperOS, lantaran mendapat peringatan Google.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024