Curhat Kocak Warganet Jadi Trending, #PercumaPegangHP

#PercumaPegangHP trending Twitter
Sumber :

VIVA – Hari ini, Selasa, 30 April 2019, media sosial Twitter diramaikan dengan cuitan bernuansa lelucon menggunakan hashtag #PercumaPegangHP. Hashtag tersebut menempati jajaran trending topic dengan capaian lebih dari 3000 tweet. 

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Pantauan VIVA, bersama hashtag itu warganet menyertakan caption yang menjadi gambaran gaya hidup kaum muda zaman sekarang - dimana mereka sangat dekat dengan gadget, selalu terhubung dengan media sosial ke mana pun, akan tetapi ada aspek lain yang sedang mereka pikirkan.

Hashtag #PercumaPegangHP ini juga umumnya menjadi ajang curhat ataupun sindiran warganet mengenai masalah relationship yang banyak dialami kaum muda. Kreativitas mereka membuat caption pun sebagian ditemani dengan meme kocak.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Misalnya seperti beberapa cuitan ini.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Belum diketahui latar belakang di balik populernya tagar ini. Namun jumlah cuitannya hingga berita ini dibuat, masih terus bertambah. #PercumaPegangHP bersaing dengan sederet tagar bernuansa Pemilu tentang tudingan KPU berbuat curang yang masih terus berlanjut hingga kini. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya