Instagram Punya Cara Hindarkan Anak Muda dari Stres Ujian

Ilustrasi Instagram.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Media sosial Instagram baru saja meluncurkan majalah online, guna memberikan saran dan dukungan untuk siswa seputar masalah kesehatan mental selama musim ujian. 

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Platform milik Facebook ini melakukan kemitraan dengan layanan dukungan untuk anak muda, The Mix dan Campaign Against Living Miserably (CALM). 

Dilansir laman Metro, Jumat, 10 Mei 2019, majalah online yang memiliki tagar #GramFam menampilkan saran dan masukan dari sejumlah selebriti dan influencer, termasuk artis dan juru kampanye Jameela Jamil dan Alex George dari Love Island. 

Video Aksi Pencuri Gasak Spion Mobil yang Parkir di Garasi

Perusahaan menemukan penggunaan tagar #examstress pada platform telah meningkat sebanyak 640 persen antara Maret-Mei 2018. The Mix telah melihat peningkatan penggunaan layanan di kalangan anak muda, sebesar 114 persen pada musim ujian tahun lalu. 

Kepala Eksekutif The Mix, Chris Martin mengatakan, dari tahun ke tahun terlihat lebih banyak anak muda berjuang melawan stres selama musim ujian, itulah sebabnya The Mix membangun kemitraan dengan Instagram, CALM dan semua kontributor untuk #GramFam.

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

"Instazine akan menjangkau lebih banyak lagi pengguna, dan akan menghadirkan tips dari Jameela Jamil dan Tom Green dari KissFM. Sehingga memungkinkan kami untuk mendukung siapa pun yang berjuang dari tekanan ujian," katanya. 

Ketua CALM, Simon Gunning mengatakan senang karena telah mambawa kampanye #GramFam dengan The Mix dan Instagram, yang memiliki tujuan mendukung kaum muda melalui masa revisi dan ujian yang sulit. 

"Reaksi terhadap kampanye ini luar biasa, baik dari audiens kami atau dari orang-orang yang telah mengambil bagian, seperti Alex, Lewis Capaldi, DJ Neev, MOB Kitchen dan ambasador CALM, Romesh Ranganathan dan Loyle Carner. Kami menantikan #GramFam Live, yang memberikan konten menghibur dan lucu dengan membawa pesan penting," kata Gunning.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya