Lagi, Apple Watch Selamatkan Nyawa Penggunanya

Apple Watch 4.
Sumber :
  • express.co.uk

VIVA – Apple Watch kembali menyelamatkan nyawa seorang pria di Inggris, Paul Hutton yang memiliki denyut jantung lemah. Jam tangan pintar Apple itu memberi tahu Hutton yang mana memiliki masalah yang serius pada jantungnya.

Fossil Hengkang dari Bisnis Smartwatch

Dilansir dari situs Indian Express, Kamis 25 Juli 2019, setelah diberitahu ada masalah di jantungnya, Hutton kemudian menjalankan operasi sebagai solusi kesehatan. Sebelumnya, Hutton terus diberi peringatan tentang denyut jantungnya itu.

Apple Watch memberi tahu Hutton, detak jantungnya di bawah 40 denyut per menit, sedangkan normalnya adalah 60-100 denyut per menit. Awalnya dokter umum mendiagnosis, apa yang dialami Hutton merupakan masalah kesehatan denyut jantung lemah.

The United States Ban on Latest Apple Watch Sales

Kemudian, Hutton berkonsultasi dengan dokter spesialis, dan didiagnosis ventrikel bigemini. Kondisi ini mengakibatkan jantung Hutton berdetak secara tidak teratur sehingga tidak mampu memompa darah secara efektif.

Hutton kemudian harus operasi untuk memperbaiki masalahnya. Setelah operasi, ia kemudian rutin memeriksa denyut jantung di Apple Watch, dan ternyata denyut jantungnya sudah baik-baik saja.

AS Larang Penjualan Apple Watch Terbaru

Apple Watch tidak hanya sekali saja menyelamatkan nyawa manusia, April lalu ada seorang pengguna yang selamat. Pada platform Reddit, pengguna Apple Watch itu menceritakan kisahnya. Tiba-tiba dia mendapat peringatan detak jantungnya yang terus meningkat.

Saat bagian medis tiba, ia shock dan kemudian dilarikan ke ruangan perawatan darurat. Dokter menjelaskan kepada pengguna Apple Watch bahwa dia menderita denyut jantung cepat. Itu sebabnya ia memiliki detak lebih dari 100 denyut per menit.

Apple Watch 10.

Apple Watch 10 Dibekali Fitur Pengukur Tekanan Darah

Apple dikabarkan sedang merancang jam tangan pintar atau smartwatch Apple Watch generasi terbaru supaya bisa mengukur tekanan darah pengguna.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024