Update Twitter dari SMS Sudah Aktif Lagi

Kantor Pusat Twitter.
Sumber :
  • Instagram/@u_foma

VIVA – Setelah sempat menonaktifkan layanan tweet lewat SMS, Twitter akhirnya mengembalikan fitur tersebut. Pengumuman resmi disampaikan melalui akun Twitter Support. 

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

"Kami telah mengaktifkan fitur ini kembali untuk beberapa lokasi yang bergantung pada SMS untuk membuat tweet," kata pihak Twitter, Jumat, 6 September 2019. 

Pengumuman itu tak menyebutkan lokasi mana saja yang telah diaktifkan layanan SMS to tweet. Sehingga di luar wilayah yang dimaksud, layanan SMS to tweet tetap dimatikan. 

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Beberapa hari lalu, Twitter sempat mengambil langkah menonaktifkan layanan tweet lewat pesan singkat. Mereka mengatakan jika kerentanan ini harus ditangani operator seluler dan ketergantungannya pada nomor telepon yang ditautkan oleh autentikasi dua faktor. 

Keputusan tersebut merupakan buntut dari peretasan yang terjadi pada akun CEO Twitter Jack Dorsey pekan lalu. Namun bukan hanya Dorsey saja, akun aktris Hollywood, Chloe Grace Moretz juga menjadi korban para hacker. 

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Kejadian pada Moretz hanya berselang lima hari setelah akun Dorsey diretas. 

Pada kejadian Dorsey, akun pendiri Twitter itu mencuitkan konten negatif seperti perkataan rasis, adanya bom di kantor Twitter. Ada pula tweet yang seolah membuat Dorsey memberikan sejumlah jaminan sosial. 

Elon Musk.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Imbas dari merosotnya kekayaanya Elon Musk tersebut kini mengalami penurunan kekayaan dari daftar orang terkaya di dunia dari posisi sebelumnya kedua kini menjadi ketiga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024