Ahli Teori Konspirasi Temukan Wajah Dewa Alien di Planet Mars

Dewa Alien.
Sumber :
  • Express.co.uk

VIVA – Ahli teori konspirasi alien Scott Waring lagi-lagi membuat pernyataan yang mengejutkan tentang anomali kehidupan di Planet Mars. Ia menemukan pemandangan yang luar biasa, di mana terpampang wajah pada foto yang ada di situs Mars GigaPan. Waring menduga bahwa wajah itu adalah Dewa Alien.

Perburuan Alien Tetap Gaspol

"Detailnya begitu fantastis. Telinga, hidung, mata, dan dahi semuanya memiliki detail yang jelas diukiran tersebut," ujarnya dikutip dari situs Express, Minggu, 19 Januari 2020. Sayang, lanjut dia, ukiran wajah itu berserakan di bukit berpasir. Dimensi objek tampaknya hampir menyerupai kepala manusia.

Bentuknya di bagian ujung meruncing seperti dagu. Sedangkan bagian yang menonjol di bagian atas menyerupai dahi. Waring berspekulasi mengapa alien membuat ukiran tersebut. Ia berpendapat makhluk luar angkasa itu menempatkan ukiran wajah di bukit karena dianggap sebagai dewa di planet merah itu.

Viral Terekam Sosok Hitam Besar Berjalan Sesaat Sebelum Hujan

"Ukiran wajah itu bisa menjaga semua orang dari puncak bukit. Tapi sepertinya karena waktu, gempa bumi dan angin menyebabkan wajah itu bergeser dari puncak," tutur dia.

Gambar yang diambil pada 23 November 2015 tersebut adalah milik Mars Opportunity Rover NASA. Waring sangat yakin kalau dirinya telah melakukan hal yang penting karena mencari ukiran wajah-wajah di antara puing-puing Planet Mars.

Carilah Air, Baru Bisa Ketemu Alien

"Satu ukiran wajah alien memecahkan pertanyaan sains terbesar. Seperti yang ditanyakan Santo Magnus Albertus tentang apakah ada banyak dunia atau hanya ada satu. Ini adalah pertanyaan yang paling mulia dalam studi alam semesta," tegasnya.

Ilustrasi koloni manusia di Planet Mars.

NASA Cari Volunteer untuk Tinggal 1 Tahun di Mars, Ini Syaratnya

Badan antariksa NASA saat ini ramai jadi perbincangan, karena mereka sedang mencari empat sukarelawan untuk menghabiskan satu tahun tinggal di Mars atau setidaknya ini

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2024