Earbuds Termahal, Harganya Ngalahin iPhone 11

Earbuds Louis Vuitton.
Sumber :
  • Techspot

VIVA – Teknologi perangkat dengar audio, earbuds, diketahui memiliki kualitas yang tidak kalah dengan earphone generasi sebelumnya. Perangkat ini banyak mencuri perhatian pengguna smartphone sehingga sudah menjadi salah satu aksesori audio yang wajib dimiliki.

Earbuds Canggih Bose Segera Hadir di Indonesia

Perangkat earbuds memiliki banyak nama di pasaran, seperti in-ear buds dan TWS (true wireless stereo). Earbuds menggunakan 2 earpiece yang terpisah dan terhubung dengan perangkat melalui Bluetooth, serta bisa digunakan secara mono maupun stereo.

Namun kini ada earbuds yang harganya lebih mahal dibandingkan dengan ponsel flagship seperti iPhone 11 yang baru diluncurkan. Mengutip situs Mashable, Minggu, 19 Januari 2020, perangkat ini keluaran merek audio premium Master & Dynamic dengan rumah mode Louis Vuitton (LV).

Harga iPhone di iBox Turun hampir 50 Persen

Tak tanggung-tanggung, earbuds bernama Horizon Earphones Louis Vuitton ini dibanderol US$1.090 atau Rp15 juta. Harga ini bahkan lebih mahal dari iPhone 11 64GB yang dibanderol Rp13 juta, dan 128GB seharga Rp14,2 juta. Keduanya sudah dijual di Indonesia.

Desain perangkatnya memang tidak biasa. Bentuk earbuds ini tidak seperti pada merek kebanyakan lainnya, namun setengah lingkaran. Horizon earphone ini juga dilengkapi dengan case berbentuk tabung. Case-nya sendiri berbahan baja tahan karat yang dikatakan terinspirasi dari arloji Tambour Horizon.

Harga Huawei Freeclip Segini, Gimana Menurutmu?

Karena keluaran rumah mode ternama, earbuds ini memiliki gaya khas dari Louis Vuitton. Desain pada perangkat memiliki logo LV di kedua sisinya. Terdapat lima warna yang dikeluarkan untuk perangkat ini, yaitu bright red, pristine white, jet black, pink, dan neon yellow.

Horizon Earphones ini memiliki sejumlah fitur yang hampir sama dengan earbuds lainnya. Sebut saja seperti Active Noise-Cancelling dan Ambient Listening Mode, serta sudah didukung dengan koneksi Bluetooth 5.0 dengan jangkauan 100 kaki atau 30,48 meter.

Ketahanan baterainya juga tidak begitu buruk. Perangkat ini mampu digunakan hingga 10 jam dengan sekali pakai dengan total hingga 30 jam pemakaian. Hal ini berkat dua tambahan charger dari charging case-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya