Tim EVOS Bangun Gedung Latihan Esports

EVOS ITF
Sumber :
  • Dok: EVOS

VIVA – Organisasi EVOS Esports mengumumkan peluncuran Integrated Training Facility, yakni infrastruktur latihan untuk semakin menunjang performa tim mereka. Peluncuran tersebut merupakan bentuk komitmen mereka, dalam usaha untuk mendorong pertumbuhan industri esports di Indonesia dan Asia Tenggara. 

Teka-teki Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi di Pilkada 2024

Co-Founder merangkapChief Marketing EVOS Esports, Michael Wijaya mengatakan, ITF berfungsi meningkatkan efektivitas dan efisiensi untuk terus berkarya serta berkontribusi untuk membantu pertumbuhan industri esports dan generasi masa depan di Indonesia.

“Sejak mulai dikembangkan pada Mei 2021, pembangunan EVOS ITF ini secara spesifik ditujukan untuk memiliki berbagai fungsi sesuai dengan kebutuhan dari setiap bagian, mulai dari pro player, staf dan berbagai pemangku kepentingan,” ujarnya saat webinar, dikutip Jumat 8 Oktober 2021.

Esports: Kolaborasi PUBG Mobile Hadirkan Turbocharged ke Battlegrounds

Infrastruktur ini dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung kegiatan, mulai dari team-building room, streaming room, gaming room, hingga leisure area untuk memberikan kenyamanan bagi para pemain,

Para penggemar dunia esports bisa melihat-lihat suasana ITF melalui dunia maya, di mana suasana 360 derajat dapat disaksikan secara virtual dari masing-masing ruangan.

Perluas Pasar Global, Produk Dexa Medica Beredar di Asia hingga Afrika

ITF tidak hanya akan berfungsi sebagai tempat latihan bagi para pemain profesional EVOS, namun juga akan menjadi episentrum bagi berbagai kegiatan mereka, termasuk area kantor bagi tim content dan marketing, serta content creator.

Lokasi fisiknya ada di Lantai 1 One Belpark Mall di Jakarta Selatan dengan luas area sebesar 765 meter persegi, dan terdiri dari 18 ruangan termasuk lobi, area tamu ruang rapat, dan dapur.

Peresmian ini dihadiri pula secara virtual oleh Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, Ketua Harian Pengurus Besar Esports Indonesia, Komjen Pol Bambang Sunarwibowo, dan beberapa tamu lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya