MPL Indonesia dan UniPin Mengadakan Laga Amal Kartini Day

MPL Indonesia dan UniPin Mengadakan Laga Amal Kartini Day
Sumber :
  • U-Report

VIVA – 10 Pro Player Mobile Legends dari berbagai tim esports besar di Indonesia ikut memeriahkan pertandingan aman atau Kartini Day hasil berkolaborasi dengan UniPin, Organisasi Sosial Perempuan Jenggala dan didukung oleh MPL Indonesia.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Seperti dikutip dari Antara, Kamis 28 April 2022. Para pemain Pro player dari tim-tim besar di Indonesia beradu tanding lewat salah satu game yang populer di Indonesia yaitu Mobile Legends, ke 10 pro player ini dibagi menjadi dua tim yang terdiri dari lima orang masing-masing tim.

Tim Fearless diisi dengan pemain Vall dari Rebellion, RenV dari Geek Fam, Kenn dari Begerton RuneRune dari Alter Ego dan Crunchy mantan pemain dari Onic Zenith. Sementara Tim Flawless yang terdiri dari Ketty dari Luna Nera, Chincaaw dari GPX, SwayLow dari Rebellion, Rippo dari Bigetron dan terakhir Rupture dari Geek Fam.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Mobile Legends

Photo :

Pertandingan Mobile Legends ini menggunakan sistem best of three, Tim Fearless berhasil mendominasi pertandingan ini dan berhasil menumbangkan Flawless dengan skor 2-0.

Juara Persija Esports Championship Qualifier 1 Jakarta

Kedua anggota tim ini berasal dari penggabungan pemain yang berlaga di MPL dan Ladies dari berbagai tim esport papan atas Indonesia sehingga pertandingan ini memperlihatkan bakat yang mereka tunjukan memiliki level yang tinggi.

Tim yang menjuarai laga amal ini akan menyumbangkan seluruh prize pool sebesar Rp 33.922.552 kepada Organisasi Sosial Perempuan Jenggala.

Seluruh donasi yang sudah terkumpul akan disalurkan untuk program Perempuan Ekonomi Mandiri di desa untuk membangun pelatihan kreatif bagi perempuan yang mengalami diskriminasi dan menjadi tulang punggung keluarga sehingga bisa mendapatkan keterampilan mendasar untuk tetap bertahan menafkahi keluarga.

Hero Kadita dirilis resmi di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)

Photo :
  • Facebook/Mobile Legends: Bang Bang

UniPin Community Debora Imanuella mengatakan Charty Match atau Kartini Day bertujuan untuk memabngaun kesadaran terhadap gender, khusunya dalam dunia esport, serta memberikan dukungan kepada seluruh perempuan Indonesia untuk terus maju dan bertanding dalam tingkat kompetisi yang lebih tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya