11 Cara Menambah Followers Instagram, Bisa Sambil Duduk Santuy

Followers Instagram.
Sumber :
  • vstory

VIVA Tekno – Saat ini, Instagram menjadi satu di antara media sosial yang sangat populer. Banyak orang dari berbagai kalangan menggunakan Instagram sebagai penunjang hidup.

Kemkominfo dan KONI Bahas Kesiapan Media Center Bagi Jurnalis dalam Peliputan PON 2024

Melalui Instagram, memungkinkan pengguna mengambil dan berbagi foto dan video. Kemudian menerapkan filter digital, serta membagikannya ke berbagai jejaring sosial.

Memiliki jumlah pengikut yang banyak di Instagram (IG) menjadi kebanggaan bagi setiap orang. Apalagi jika cita-cita kalian memang menjadi seorang selebgram, tentu cara menambah pengikut IG gratis yang perlu kalian ketahui.

Nekat Melanggar Marka Jalan, Pengendara Motor Kecelakaan di Yogyakarta

Selain itu, kalian juga bisa memakai cara menambah pengikut IG gratis ini sebagai usaha branding akun usaha kalian. Dengan begitu, kalian bisa meningkatkan kepercayaan konsumen. Ketika sebuah toko punya banyak pengikut, kepercayaan publik akan semakin tinggi.

Untuk kamu yang ingin memperbanyak pengikut instagram dengan gratis itu sebuah hal yang mudah. Nah, kali ini VIVA Tekno rangkumkan cara menambah followers Instagram:

Instagram Epy Kusnandar Aktif! Istri: Buat Haters, Suami Saya Tidak Pegang HP Sampai Detik Ini

1. Tidak Private Akun Instagram

Cara yang pertama bisa kamu lakukan yaitu, akun instagram yang kamu miliki alangkah baiknya tidak di kunci atau tidak private akun. Hal ini bisa mempermudah untuk kamu untuk mendapatkan sebuah followers yang lebih banyak dari sebelum nya.

Namun aplikasi Instagram ini sebuah media sosial yang tidak bisa kamu gunakan untuk berbagi semua hal, jadi kamu sah-sah saja jika akun instagram yang kamu miliki di kunci atau di private.

Perlu kamu ketahui jika kamu ingin memperbanyak sebuah followers instagram salah satu tips yang pertama bisa kamu lakukan yaitu tidak private akun. Dengan kamu tidak melakukan private akun, maka pengguna instagram yang lain akan lebih mengetahui sebuah karya atau informasi tentang kamu, jadi ada kemungkinan besar orang ingin mengikuti instagram kamu besar.

2. Aktif Follow dan Komentar di Akun Instagram Artis atau Selebgram

Kamu juga bisa gunakan sebuah cara jitu mendapatkan sebuah followers gratis mudah dengan lakukan cara follow dan berkomentar di akun artis atau selebgram yang sedang trend.

Jadi jika kamu melakukan cara tersebut akan lebih besar kamu mendapatkan sebuah pengikut, karena kamu melakukan komentar yang menarik maka para pengguna IG lain yang suka berkomentar di akun instagram artis atau selebgram, itu pasti membaca komenan kamu, siap tahu orang lain tertarik dan mengikuti akun instagrammu.

3. Gunakan Teknik Follow-Unfollow

Cara yang selanjutnya kamu bisa langsung saja gunakan sebuah teknik Follow-Unfollow, dengan teknik ini kamu ada kemungkinan besar bisa menambah sebuah followers banyak yang kamu inginkan.

Caranya cukup mudah, kamu hanya mencari sebuah pengguna lain di kolom pencarian, kemudian kamu lakukan follow, setelah di terima kamu bisa DM pengguna tersebut dengan kata-kata followback dong, setelah sudah di followback, kamu tunggu waktu 1 sampi 2 hari, kemudian bisa kamu unfollow langsung.

4. Share Postingan Instagram Kamu di Media Sosial Yang Lain

Selanjutnya kamu bisa gunakan cara yang ke empat yaitu, kamu bisa bagikan sebuah foto atau video dan link instagram kamu di media sosial yang lain seperti facebook, twitter dan media sosial yang lainnya,agar kamu ada potensi besar mendapatkan sebuah followers yang lebih banyak dari sebelumnya.

5. Gunakan Hastag (#)

Kamu bisa gunakan hastag untuk bisa mendapatkan sebuah followers yang semakin hari semakin bertambah, Cara Menambah Followers Instagram dengan menggunakan hastag ini sebuah cara yang tepat untuk bisa kamu lakukan, asalkan kamu mengunakan sebuah hastag yang sangat banyak di gunakan oleh pengguna lain dan sangat tepat, salah satu contoh #followme.

6. Upload Foto dan Video dengan Caption Menarik

Cara yang terakhir kamu bisa lakukan yaitu membuat sebuah bio profil yang sangat menarik untuk bisa di lihat oleh para pengguna instagram yang lain, jadi hal ini atau cara ini bisa lebih mudah kamu mendapatkan sebuah followers yang sangat banyak dengan melihat sebuah bio profil yang kamu miliki cukup menarik.

Bus klasik PO Sumber Alam

Ada Bus Klasik yang Legendaris di Pameran Ini

Ada bus klasik di pameran bergengsi Busworld Southeast Asia 2024, yang sedang berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024