Pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison Semakin Dibuat Nyaman

Indosat Ooredoo Hutchison.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dan Tara | Indepay bekerja sama yang memungkinkan transfer dan pembayaran tanpa biaya ke hampir 100 juta pelanggan aktif.

Indosat Tetap Tenang meski Ada Lonjakan

Terintegrasi dalam aplikasi myIM3 dan Bima Plus, platform ini akan memungkinkan pelanggan untuk melakukan transaksi yang cepat, aman, dan lancar di seluruh jaringan pembayaran dengan model count capped zero-fee dibandingkan dengan metode pembayaran tradisional.

Keduanya akan berintegrasi dan bekerja sama secara erat dalam beberapa bulan mendatang untuk menciptakan solusi yang kuat bagi semua pelanggan IOH.

Indosat Siap Bantu Pemerintah Ciptakan 1 Juta Talenta Digital

"Tentu kami ingin menghadirkan pengalaman pembayaran global yang mudah untuk 98,2 juta pelanggan kami," kata Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh di Jakarta, Kamis, 24 November 2022.

Lacak Nomor HP dengan 4 Cara, Terakhir Bisa Cek Tarif Tol

Cara unreg kartu indosat

Photo :
  • pixabay

Sementara itu, Tara | Indepay akan memungkinkan pelanggan IOH untuk memetakan nomor ponsel ke salah satu dari berbagai sumber dana mereka seperti rekening bank, e-money, kartu debit dan kredit sebagai Identitas Pembayaran (Pay-ID).

Hal ini juga yang memungkinkan transfer antar akun yang lebih cepat dan lebih aman serta pengalaman pembayaran yang lancar.

Selanjutnya, pelanggan kemudian dapat menggunakan Pay-ID kapan pun ingin bertransaksi tanpa memerlukan apapun, kecuali smartphone dan aplikasi myIM3 atau Bima Plus di berbagai merchant, retailer, dan bank yang berpartisipasi.

Untuk mencapainya, Tara | Indepay telah mulai berintegrasi secara mendalam dengan perbankan besar di seluruh Indonesia dan akan terus menambah lebih banyak bank ke dalam jaringannya selama 12 bulan ke depan.

"Kami ingin memecahkan masalah tersebut dengan menawarkan pengalaman transaksi low-cost, yang sangat cepat, mudah, dan aman, yang tidak lebih dari satu detik," tutur Rajib Saha, Co-founder and Chief Executive Officer Setara Networks Worldwide.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya