Pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison Semakin Dibuat Nyaman

Indosat Ooredoo Hutchison.
Indosat Ooredoo Hutchison.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dan Tara | Indepay bekerja sama yang memungkinkan transfer dan pembayaran tanpa biaya ke hampir 100 juta pelanggan aktif.

Terintegrasi dalam aplikasi myIM3 dan Bima Plus, platform ini akan memungkinkan pelanggan untuk melakukan transaksi yang cepat, aman, dan lancar di seluruh jaringan pembayaran dengan model count capped zero-fee dibandingkan dengan metode pembayaran tradisional.

Keduanya akan berintegrasi dan bekerja sama secara erat dalam beberapa bulan mendatang untuk menciptakan solusi yang kuat bagi semua pelanggan IOH.

"Tentu kami ingin menghadirkan pengalaman pembayaran global yang mudah untuk 98,2 juta pelanggan kami," kata Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh di Jakarta, Kamis, 24 November 2022.

Cara unreg kartu indosat

Cara unreg kartu indosat

Photo :
  • pixabay

Sementara itu, Tara | Indepay akan memungkinkan pelanggan IOH untuk memetakan nomor ponsel ke salah satu dari berbagai sumber dana mereka seperti rekening bank, e-money, kartu debit dan kredit sebagai Identitas Pembayaran (Pay-ID).

Hal ini juga yang memungkinkan transfer antar akun yang lebih cepat dan lebih aman serta pengalaman pembayaran yang lancar.