ANTV Punya Kejutan Bagi Masyarakat Pengguna Siaran TV Digital

Siaran TV analog berubah ke digital.
Sumber :

VIVA Tekno – Program siaran TV digital yang kini tengah gencar dilakukan pemerintah akan memberikan sejumlah manfaat untuk penggunanya, salah satunya seperti kualitas gambar yang lebih baik.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Aturan analog switch off (ASO) ini juga dipatuhi ANTV agar bisa menyediakan siaran untuk masyarakat untuk tetap menikmati siaran yang disuguhkan perusahaan.

"Setelah sebelumnya kami hadir ke beberapa kota untuk memberikan kejutan hadiah dan set top box (STB) kepada warga, kali ini kami memberikan hadiah tambahan berupa motor listrik untuk pemirsa setia ANTV," imbuh Manager Corporate Communication ANTV, Riyandri Tjahjadi dalam keterangan resmi kepada VIVA, Sabtu, 17 Desember 2022.

Menikmati Hiburan di Rumah Hanya dengan Ketukan Jari

Kejutan ini merupakan rasa terima kasih perusahaan kepada pemirsa setia ANTV. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah motor listrik, cukup mengikuti kuis yang diselenggarakan mulai 17 Desember hingga 31 Desember 2022.

ANTV bagi-bagi motor listrik

Photo :
  • ANTV
Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Ketentuannya dengan mengirimkan pesan 'SCAN ULANG DAPAT MOTOR' ke nomor whatsapp +628158181586. Nantinya, pemirsa akan diarahkan untuk mengisi data diri serta mengisi survei melalui link yang dikirimkan lewat whatsapp tersebut. Info lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @antv_official.

Berikut adalah panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan juga STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup/ON agar langsung memperoleh channel digital antv
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- Siaran TV digital siap ditonton
 
Jika telah menggunakan STB namun masih belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, maka dapat melakukan scan ulang TV dan pastikan antena UHF (outdoor) dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya