Indosat Siap Layani 100 Juta Pelanggan di Musim Liburan Nataru

Gedung Indosat Ooredoo Hutchison (IOH).
Gedung Indosat Ooredoo Hutchison (IOH).
Sumber :
  • IOH

VIVA Tekno – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melakukan peningkatan kapasitas jaringan pada masa libur perayaan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun baru 2023 (Nataru).

Peningkatan kapasitas ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan kebutuhan jaringan telekomunikasi digital pada lebih dari 100 juta pelanggan IOH.

Perusahaan juga mengoptimalkan jaringan di 371 lokasi prioritas seperti tempat wisata, pusat perbelanjaan, alun-alun, rest area, bandara, pelabuhan, terminal, dan stasiun. Antisipasi dilakukan untuk mengatasi kepadatan lalu lintas data di masa liburan.

IOH menyiapkan kapasitas jaringan sekitar 50 persen lebih besar dari rata-rata trafik harian normal untuk mendukung aktivitas digital pelanggan yang banyak menggunakan aplikasi berbasis video seperti YouTube, Facebook, dan TikTok.

Senior Vice President and Head of Network Operations Indosat Ooredoo Hutchison Agus Sulistio mengaku telah menyiapkan berbagai dukungan untuk kelancaran komunikasi pelanggan selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Seluruh upaya yang kami lakukan adalah agar pelanggan dapat merasakan pengalaman digital terbaik selama menjalani masa liburan sekolah, perayaan Natal, dan Tahun Baru nanti," kata dia, melalui konferensi pers virtual, Rabu, 28 Desember 2022.

Ilustrasi mudik lebaran

Ilustrasi mudik lebaran

Photo :
  • VIVA/Edwin Firdaus
Halaman Selanjutnya
img_title