Mau Punya Bentuk Tubuh Idaman Jangan Pakai Cara Instan

Ilustrasi olahraga fitness.
Sumber :
  • Freepik

VIVA Digital – Badan ideal merupakan impian yang ingin dimiliki setiap manusia. Mau pria atau pun wanita, khususnya anak muda. Maka tidak heran jika hampir semua orang melakukan berbagai cara agar berhasil dalam memiliki bentuk tubuh idaman.

Tips Jaga Kesehatan Usus, Sehatkan Sistem Pencernaan Hingga Perbaiki Kondisi Mental

Mulai dari cara yang instan seperti sedot lemak, operasi plastik, minum obat diet, hingga steroid. Bahkan, ada yang melakukan diet ekstrem seperti tidak makan seharian.

Namun, sebenarnya, untuk mencapai badan ideal tentunya tidak bisa didapatkan dengan cara yang instan. Perlu dedikasi dan disiplin tinggi, serta olahraga dan asupan nutrisi seimbang.

Tips Gaya Hidup Sehat ala Puteri Indonesia Pertama Indira Sudiro, Bisa Jaga Berat Badan Ideal

ilustrasi olahraga lari.

Photo :
  • Pixabay
Penelitian Ungkap Jarang Olahraga Sejak Usia 15 Tahun Bakal Pengaruhi Masa Tua

Salah satunya Evowhey, yang merupakan susu tinggi protein untuk memenuhi kecukupan nutrisi harian bagi otot dan memangkas lemak. Brand suplemen lokal ini mengklaim menggunakan bahan baku yang melalui filtrasi berlapis dan disaring berkali-kali sehingga memiliki tekstur yang lebih halus supaya penyerapannya lebih mudah oleh tubuh.

Selain itu, Evolene juga rutin melakukan uji lab produknya untuk menjaga kandungan dalam produk sesuai dengan yang tertera pada label. "Ini merupakan salah satu produk unggulan dari Evolene," ungkap Pendiri dan Kepala Eksekutif Evolene Indonesia Christian Dicky, dalam keterangan resminya, Senin, 16 Januari 2023.

Bukan itu saja. Christian memiliki mimpi besar untuk menghidupkan ekosistem yang memiliki gaya hidup sehat dengan rutin olahraga dan mengkonsumsi makanan sehat, termasuk suplemen.

"Kami konsisten memberi produk-produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan protein dan nutrisi serta membentuk pola hidup sehat demi tercapai bentuk tubuh ideal. Targetnya ke depan bisa semakin berkontribusi dengan menjadi pemimpin pasar (market leader) untuk industri kesehatan dan olahraga di Indonesia," ujarnya.

Ilustrasi olahraga.

Photo :
  • U-Report

Baru-baru ini, Evolene berhasil memecahkan rekor MURI pembelian 10 ribu produk Evowhey dalam 1 jam. Sebelumnya, Evolene juga berhasil menorehkan prestasi dengan meraih Top Brand 2022 untuk kategori Suplemen Fitness/Gym dengan Top Brand Index 15% pada Maret 2022. Evolene sukses meraih Sertifikasi Labdoor International, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI), HACCP, dan ISO 22000 pada 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya