Content Creator Melawan Stigma Negatif

Content creator.
Sumber :
  • Dreamstime.com

VIVA Tekno – Maxstream dan Evos Esports merilis Film Suka Duka Uni Unaa yang menyajikan kisah perjalanan seorang content creator muda Nadya Kheitna Putri sebagai Brand Ambassador Evos Esports dalam membangun kepercayaan diri dan berani melawan stigma negatif untuk mewujudkan mimpinya.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Keduanya mengemas film ini menjadi konten hiburan digital inspiratif dan edukatif yang akan membawa para penonton menemukan berbagai nilai kehidupan seperti cara mencintai diri sendiri, memahami keinginan diri sendiri, hingga mengenali potensi diri dalam mewujudkan mimpi dan cita-citanya di industri game Tanah Air.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menyadari pentingnya konten yang relevan bagi pelanggan. Film Suka Duka Uni Unaa yang berlatarbelakang eSports ini merupakan bentuk dukungan terhadap industri gaming Tanah Air.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

"Film bergenre drama keluarga ini bercerita tentang kisah tiga orang sahabat yang mengejar mimpinya menjadi content creator," kata dia di Jakarta, Kamis, 23 Maret 2023.

Sementara Head of Commercial Evos Esports Tony Tham berharap film tersebut bisa menjadi inspirasi dan dinikmati oleh semua kalangan, khususnya menjadi tontonan menarik dalam menyambut Ramadhan.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Ilustrasi turnamen eSports.

Photo :
  • ESL

"Kami bersama Maxstream selalu mendukung serta mengembangkan karir para talenta dan content creator untuk masuk ke dunia hiburan," ungkapnya.

Suka Duka Uni Unaa merupakan film bergenre drama keluarga yang bercerita tentang perjalanan Unaa Evos (yang diperankan Nadya Kheitna Putri) sebagai seorang pelajar SMA di Kota Padang, Sumatera Barat yang berjuang dalam membangun kepercayaan dirinya dan berani melawan stigma negatif dalam mewujudkan impiannya.

Ia bersahabat dengan Tiara (Maura) dan seorang siswa yang Unaa kagumi bernama Randy (Ajil Ditto) sebagai support system yang selalu mendukung setiap keputusan serta langkah yang diambil oleh Unaa.

Di sisi lain, konflik mulai bermunculan ketika Unaa mulai menjadi seorang content creator di platform media sosial, yang kemudian membuat dirinya viral dan menjadi cukup terkenal sebagai content creator lokal di Kota Padang.

Unaa juga terus dihadapkan dengan situasi dalam melawan stereotip di lingkungan keluarga yang konservatif. Lalu, apakah perjalanan Unaa dalam menemukan jati diri dan membangun kepercayaan dirinya berhasil? Film Suka Duka Uni Unaa bisa ditonton secara eksklusif di Maxstream sejak 17 Maret 2023.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya