Geger Penampakan UFO Terekam di Gunung Bromo, Netizen: Merinding

UFO di Gunung Bromo, Jawa Timur.
Sumber :
  • twitter

VIVA Tekno – UFO memang dikenal sebagai benda yang biasanya diidentikkan dengan pesawat luar angkasa miliki alien, meskipun pada kenyataannya julukan UFO digunakan pada benda terbang yang belum bisa diidetifikasikan.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Biasanya, UFO memang kerap dan bahkan sering diberitakan di wilayah luar negeri tapi sebenarnya ada juga peristiwa ini di dalam negeri.

UFO Terpantau Lagi Keliling Bulan

UFO di Bromo

Photo :
  • twitter

Nah, momen tersebut pun belum lama ini terekam kamera oleh seorang pendaki Gunung Bromo saat berwisata. Momen misterius itu diunggah di sosial media twitter, akun pengunggah @Kabarufo.

Militer Ukraina Bagikan Momen Penampakan UFO di Langit Kiev

Di dalam unggahan tersebut, pemotret mengaku melihat fenomena UFO di langit Gunung Bromo, tepatnya di wilayah Bukit Teletubbies. Peristiwa diketahui terjadi pada 10 Juli 2023 jam 9.30 pagi.

"Saya baru sadar ada objek aneh itu, setelah mengecek hasil foto," tulis perekam yang mengabadikan peristiwa itu.

Pemilik akun Twitter @.kabarufo pun menampilkan kolase tiga foto. Masing-masing foto tampil dengan kondisi yang berbeda. Di salah satu foto, yang dalam keadaan normal, memang tidak akan terlihat fenomena yang aneh.

Hanya saja di salah satu foto yang telah mengalami pembesaran atau zoom beberapa kali, baru terlihat ada benda asing yang tampak terbang di atas bukit. "Dipotret oleh Yoned dengan menggunakan ponsel Samsung Galaxy A9," deskripsi narasi perekam pengunggah foto UFO yang viral tersebut.

Unggahan tersebut sontak bikin netizen yang ada di Twitter heboh. Banyak dari mereka yang bercanda ada UFO yang nekat nongol di kondisi yang cerah.

"Misteri di Bukit Teletubbies,". Ujar Netizen

"Wong-wong iki aneh. Di situ kan tempat wisata, siapa saja boleh datang. Itu lagi pada wisata," tulis Netizen twitter lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya