Penambahan Fitur Baru Telkomsel untuk Memudahkan Pelanggan

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Telkomsel One baru saja diumumkan kehadirannya. Produk baru ini diklaim menghadirkan pengalaman konektivitas broadband tanpa batas, baik di dalam maupun di luar ruangan.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Menurut Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam, produk terbarunya itu melanjutkan komitmen implementasi inisiatif fixed mobile convergence (FMC), sekaligus pembaruan aplikasi MyTelkomsel yang memberikan pengalaman pengguna yang semakin nyaman.

"Penambahan berbagai fitur baru juga kian memudahkan pelanggan mengakses berbagai layanan Telkomsel, termasuk IndiHome. Kami berharap dapat membuka lebih banyak peluang kemudahan serta kenyamanan pelanggan dalam satu tagihan, satu aplikasi, satu touch point, dan satu solusi," kata dia di Jakarta, Selasa malam, 25 Juli 2023.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

IndiHome milik Telkomsel.

Photo :
  • Dok. Telkomsel
Telkomsel Kasih Kabar Positif

 

Selain memperkenalkan Telkomsel One, operator telekomunikasi pelat merah ini juga menyerahkan penghargaan kepada para talenta favorit Indonesia melalui Telkomsel Awards 2023.

Penghargaan diberikan bagi talenta yang bergerak di bidang musik, konten digital, dan eSports, serta mengapresiasi seorang peraih penghargaan lifetime achievement yang sudah menginspirasi masyarakat luas.

"Peluncuran Telkomsel One yang bertepatan dengan penyelenggaraan Telkomsel Awards 2023 juga menegaskan komitmen implementasi inisiatif FMC untuk menghadirkan layanan dan solusi konektivitas digital yang melebihi ekspektasi para pengguna," jelas Hendri.

Para peraih penghargaan Telkomsel Awards 2023 dipilih berdasarkan hasil voting langsung oleh lebih dari 500 ribu pelanggan melalui Aplikasi MyTelkomsel selama periode 13 hingga 21 Juli 2023.

Berikut adalah daftar peraih penghargaan dalam 6 kategori nominasi Telkomsel Awards 2023:

- Favorite Solo Singer: Putri Ariani
- Favorite Group/Duo: Dewa 19
- Favorite Streaming Male Talent: Vino G Bastian
- Favorite Streaming Female Talent: Syifa Hadju
- Favorite Streaming Talkshow Content: Vindes
- Favorite Esport Team: RRQ
- Lifestime Achievement: Guruh Soekarnoputra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya