Penasaran Cara Bikin Penis Lebih Besar? Ini Solusinya

Ilustrasi penis.
Sumber :
  • Doc. Unsplash

VIVA Tekno – Memiliki penis yang besar tentu idaman semua pria. Hal tersebut lantaran, bisa membuatnya jadi lebih percaya diri saat berhubungan seks dengan pasangannya. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Oleh karena itu, hampir sebagian pria menginginkan agar bisa memiliki penis yang besar.  Dilansir VIVA Tekno pada Kamis, 3 Juli 2023 dari Daily Star, sebuah studi oleh University of Kentucky yang menyurvei lebih dari 14.000 orang, menemukan 45% pria menginginkan Mr P yang lebih panjang dan besar.

Ilustrasi pria dengan menutup penis

Photo :
  • The Sun
Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Keinginan untuk memiliki penis yang lebih besar, panjang, penuh, dan keras tentu menjadi sesuatu hal yang diinginkan banyak pria. Sayangnya, hal ini tidak benar-benar bisa dicapai dan banyak orang akhirnya memilih melakukan teknik tertentu seperti halnya menjalani operasi atau medis.

Menurut ahli bedah plastik Dr David Alessi bahwa sebenarnya pria harus berpikir dua kali sebelum menjalani operasi pada bagian penisnya.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

“Studi bervariasi, tetapi penelitian menunjukkan bahwa rata-rata penis ereksi berkisar dari di bawah lima inci (12,7 cm) hingga di bawah enam inci (15,2 cm). Kebanyakan pria yang menganggap Mr P atau penis mereka terlalu kecil memiliki sindrom dismorfik penis dan akan lebih baik menemui psikiater dan bukan ahli bedah," tandasnya.

Melansir Mayo Clinic, ternyata kebanyakan cara membesarkan penis yang diiklankan tidaklah efektif, dan beberapa waktu kemudian nantinya dapat menyebabkan kerusakan permanen pada penis.

Namun jangan khawatir, berikut ini akan kami rekomendasikan sederet cara membesarkan penis secara alami dan medis yang bisa Anda lakukan.

Kurangi Stres

Sadarkah Anda, ternyata kondisi stres sangat berpengaruh pada ukuran penis Anda lho.

Ketika sedang mengalami cemas atau stres, otot-otot penis akan berkontraksi dan menyempitkan arteri. Di mana hal tersebut menyebabkan, alirah darah yang menuju penis akan terhambat dan mempengaruhi ukuran penis.

Jangan Duduk Terlalu Lama

Selanjutnya, hindari duduk terlalu lama yang diam-diam ternyata juga dapat menyebabkan ketegangan pada otot di pangkal paha. Hal ini dapat menyebabkan penis menjadi mengecil dan susah ereksi.

Oleh karena itu untuk menghindarinya, Anda bisa melakukan pijat panggul. Cara mudah, cukup pijat dengan gerakan melingkar di paha dalam, bawah perut, dan pantat. Lakukan cara membesarkan penis ini secara rutin agar aliran darah menjadi lancar dan otot yang tegang menjadi rileks.

Ilustrasi penis

Photo :
  • doc.pexels

Kompres Air Hangat

Cara membesarkan penis satu ini terbilang sangatlah sederhana. Tak sedikit orang dibuat percaya, bahwa dengan mengompres air hangat membuat penis terlihat panjang dan lebih berisi.

Sebab, air hangat dapat melancarkan sirkulasi darah ke penis. Sirkulasi darah yang lancar akan membuat jaringan yang ada di penis berkembang dan membuat ukuran penis membesar dari sebelumnya.

Lakukan Ereksi Sesering Mungkin

Selanjutnya, Anda dimita untuk rutin melakukan ereksi. Saat ereksi, penis pria nantinya akan memanjang menjadi sekitar 13 – 15 cm. Sebaliknya, menurut sebuah penelitian, pria yang jarang melakukan ereksi akan mengalami pemendekan penis ketika ereksi 1 hingga 2 sentimeter dan penis akan terasa kurang elastis.

Konsumsi Ginkgo Biloba

Mungkin sebagian orang tak paham dengan ginkgo boloba. Ginkgo biloba sendiri adalah tanaman herbal yang berasal dari Cina, bermanfaat untuk mencegah penyakit hingga sebagai cara membesarkan penis.

Banyak orang yang percaya, mengonsumsi Ginkgo biloba dapat meningkatkan aliran darah ke penis sehingga ukuran penis menjadi lebih besar.

Rajin Konsumsi Buah dan Sayur

Pria wajib konsumsi buah dan sayur jika ingin memperbesar bagian penis. Untuk memiliki penis yang sehat dan panjang, Anda hanya membutuhkan banyak antioksidan pada sayur dan buah. 

Antioksidan sangat penting untuk melawan radikal bebas, yaitu komponen perusak sel-sel di dalam tubuh, yang berada di pembuluh darah. Oleh karena itu, perbanyak makan buah dan sayur sebagai cara membesarkan penis yang bisa menyehatkan pembuluh darah.

Cuku Bulu Rambut di Sekitar Penis

Cepat dan mudah, cara agar penis terlihat lebih besar adalah dengan memangkas rambut di sekitar kemaluan. Saat rambut-rambut tersebut hilang, maka penis akan dapat terlihat lebih besar.

Mencukur atau merapikan bulu rambut bagian penis secara instan dapat membuat kejantanan Anda terlihat lebih besar.  Ambil gunting atau pisau cukur dan kemudian buang bulu di sekitar pangkal penis Anda untuk membuat batang lebih terlihat. 

Konsumsi Pil atau Suplemen

Opsi lain membesakan penis yaitu dengan konsumsi pil maupun suplemen. Produk pil, suplemen, atau krim tertentu diklaim sebagai cara membesarkan yang instan. Kandungan pada produk tersebut pun bermacam-macam, seperti mineral, vitamin, herbal, dan hormon.

Operasi

Anda juga bisa melakukan operasi agar penis terlihat menjadi besar dan keras. Cara membesarkan penis dengan melakukan operasi umumnya jarang terjadi.

Pembedahan biasanya dilakukan hanya untuk pria yang penisnya tidak berfungsi normal karena cacat lahir atau cedera. Melansir Journal of Translational Andrology and Urology, meskipun beberapa ahli bedah menawarkan pembesaran penis kosmetik dengan menggunakan berbagai teknik, metode ini masih kontroversial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya