IndiHome Ingin Perkuat Segmen Keluarga

Paket JITU 1 IndiHome.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Layanan internet IndiHome mengeluarkan Paket Jaringan Internet Unlimited atau JITU 1, yang dilengkapi dengan ragam layanan streaming hiburan digital dan promo pasang baru (PSB).

Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Bagian dari Keluarga Besar NU

Usai berintegrasi ke Telkomsel pada 1 Juli 2023, kini IndiHome melalui Paket JITU 1 akan memastikan keberlanjutan dalam penyediaan kapabilitas yang semakin mendukung pengalaman konektivitas dan gaya hidup digital pelanggan segmen rumah tangga (household) atau keluarga.

Menurut Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman, kehadiran Paket JITU 1 bagian dari dukungan berbagai aktivitas dan hiburan digital keluarga di rumah.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

"Paket ini melanjutkan kehadiran jaringan internet unlimited, cepat, dan stabil dari IndiHome," katanya di Jakarta, Jumat, 4 Agustus 2023.

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah
Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Sebagai informasi, Paket JITU 1 dirancang secara khusus untuk menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi dengan harga yang terjangkau, terutama bagi pelanggan rumah tangga.

Pelanggan dapat memilih salah satu dari beberapa varian Paket JITU 1 yang tersedia. Paket JITU - 1P untuk layanan internet tetap (fixed broadband).

Paket JITU 1 - 2P Internet Phone untuk bundle layanan internet tetap dan telepon rumah dengan akses berlangganan Disney+ Hotstar.

Lalu, Paket JITU - 2P Internet TV untuk bundle internet tetap dan ragam channel IPTV/TV interaktif serta bonus langganan platform streaming IndiHome TV, Sea Today, Disney+ Hotstar, Catchplay, WeTV, iFlix, dan Vidio.

Terakhir, Paket JITU 1 - 3P untuk bundle internet tetap, telepon rumah, dan ragam channel IPTV. Ragam pilihan Paket JITU 1 tersebut kini dapat dinikmati dengan harga berlangganan mulai Rp280 ribu/bulan, dengan bonus telepon rumah hingga 100 menit (lokal/interlokal), serta mendapatkan kecepatan internet mulai dari 30 hingga 50 Mbps.

IndiHome juga menyediakan promo paket High Speed JITU 1 untuk kecepatan internet 100 Mbps, dengan harga berlangganan Rp375 ribu/bulan, dan bonus langganan platform streaming IndiHome TV, Disney+ Hotstar, dan Maxstream.

"Kami juga menghadirkan promo bebas biaya pasang baru/instalasi (PSB) senilai Rp500 ribu khusus bagi seluruh pelanggan baru IndiHome yang memilih paket berlangganan dengan kecepatan minimal 50 Mbps. Untuk pelanggan baru yang berlangganan kecepatan maksimal 40 Mbps juga dapat menikmati promo potongan biaya PSB sebesar 70 persen," papar Dedi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya