Pengguna Telkomsel Bisa Traveling ke Korea Cuma Modal Nonton Drakor

Telkomsel x Viu.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Telkomsel dan Viu Indonesia meluncurkan 'Annyeong Korea!'. Program ini menghadirkan kesempatan untuk pelanggan Telkomsel memenangkan perjalanan 5 hari 3 malam ke negeri Ginseng.

Dikenal Tajir, Intip 4 Properti Mewah Milik IU yang Seharga Rp152 Miliar

Menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, program 'Annyeong Korea!' dirancang untuk mengapresiasi pelanggan Telkomsel atas kesetiaan mereka sekaligus menghadirkan kesempatan bagi pecinta drama Korea (drakor) untuk merasakan langsung latar dan kehidupan budaya hingga pemandangan alam dan kota-kota di sana.

"Jadi, semakin banyak pelanggan nonton drakor, maka semakin tinggi peluang untuk memenangkan perjalanan ke Korea," ungkap dia di Jakarta, Kamis, 24 Agustus 2023.

Viral Ji Chang Wook Cicipi Sate Pinggir Jalan Jakarta, Berkah Si Pemilik Warung

Sepuluh pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Pascabayar (Halo) dengan perolehan watching minutes terlama di platform Viu selama periode 1 Agustus hingga 30 September 2023 akan dipilih menjadi pemenang program untuk berangkat ke Korea pada November mendatang.

Setiap satu minggu sekali, Telkomsel akan mengumumkan posisi klasemen sementara dari para pelanggan yang berpartisipasi pada program 'Annyeong Korea!' melalui laman resmi dan media sosial anak usaha Telkom tersebut.

Aktor Uhm Ki Joon Bakal Menikah dengan Pacar Non-Selebriti Desember Ini

Telkomsel x Viu.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Telkomsel x Viu.

Photo :
Sepuluh pelanggan yang berada di puncak klasemen pada 15 Oktober 2023 akan dipilih menjadi pemenang yang berhak mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi Jakarta-Incheon, akomodasi 5 hari 3 malam, tiket masuk destinasi wisata seperti Gyeongbokgung Palace dan Nami Island, kuliner, uang saku, serta perlindungan asuransi perjalanan.

Sementara itu, Country Manager Viu Avijit Dutta mengaku juga ikut berkomitmen untuk mewujudkan pengalaman digital Korea di Indonesia. "Dukungan Telkomsel telah menjadi bagian dari perjalanan Viu sejak awal beroperasi di Indonesia," jelasnya.

Untuk berpartisipasi dalam program ini maka pelanggan Telkomsel perlu mengaktifkan Paket Premium Viu dengan minimum aktivasi selama 30 hari seharga Rp39 ribu melalui Aplikasi MyTelkomsel, telkomsel.com, atau UMB *465#. Setelah melakukan pembelian paket, pelanggan wajib mengisi form keikutsertaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya