Perdana, Ariel Noah akan Live Streaming Bareng Brand Lokal Geoff Max di Shopee Live

Ariel Noah akan live streaming di akun Geoff Max Official Shop, Selasa (29/08)
Sumber :
  • instagram/arielnoah

VIVA – Nazril Irham alias Ariel Noah merupakan salah satu vokalis band tanah air yang memiliki kharisma tersendiri. Bahkan, Ariel disebut-sebut sebagai salah satu pria flamboyan lantaran pesonanya yang selalu berhasil memikat hati wanita terutama saat di atas panggung.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Kabar terbarunya, Ariel Noah akan memandu Sobat Shopee berbelanja berbagai produk terbaik brand lokal Geoff Max di Shopee Live! Geoff Max adalah brand lokal fesyen asal Bandung yang populer di kalangan milenial dan gen z pecinta musik dan olahraga ekstrem.

Sebagai brand ambassador apparel sepatu Geoff Max, Ariel Noah akan menemani kamu berbelanja secara interaktif di sesi live akun Shopee Geoff Max Official Shop pada Selasa, 29 Agustus 2023 mulai pukul 4 hingga 6 sore. Ini akan jadi kali pertama bagi Ariel menjadi host live streaming di Shopee Live, lho!

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Nantinya, Sobat Shopee akan bisa merasakan keseruan berinteraksi secara real-time dengan sang musisi sambil memilih dan membeli produk-produk terbaik dari brand lokal Geoff Max.
Kamu bisa tanya segala hal tentang produk Geoff Max kepada Ariel lewat kolom komentar sepanjang live streaming. Kapan lagi kan bisa belanja sambil ditemani musisi idola.

Shopee Big Ramadan Sale Catatkan Peningkatan Transaksi Hingga 44 Kali di Shopee Live Saat Sahur

Sesi live streaming Geoff Max di Shopee Live pada Selasa nanti tak hanya spesial berkat hadirnya musisi ternama, namun juga ada peluncuran batch ke-2 dari koleksi apparel hasil kolaborasi brand lokal ini dengan Iron Maiden, band heavy metal legendaris asal Inggris. Dirilis perdana pada 12 Juli 2023 batch pertama koleksi Geoff Max x Iron Maiden laris manis terjual.

Ada sepatu, t-shirt, dan hoodie berdesain cadas di kolaborasi spesial Geoff Max x Iron Maiden yang bisa kamu dapatkan di sesi live streaming nanti. Penggemar setia Iron Maiden dan Geoff Max pastinya tak mau ketinggalan dan kehabisan koleksi terbatas apparel tersebut. Ditambah lagi, Geoff Max dan Shopee Live menghadirkan berbagai promo menggiurkan.

Akan ada juga potongan harga bombastis yaitu diskon hingga 70 persen untuk produk-produk Geoff Max yang bisa kamu dapatkan sepanjang sesi live streaming Geoff Max x Ariel Noah.
Live streaming ini juga diharapkan bisa meningkatkan interaksi Geoff Max dan Ariel Noah dengan para penggemar mereka serta dengan para pengguna setia Shopee lainnya.

Geoff Max bukan brand lokal pertama yang tertarik untuk memaksimalkan fitur Shopee Live. Beberapa brand lokal asal Indonesia lainnya sudah terlebih dahulu live streaming jualan di Shopee Live dan menikmati banyak manfaat dari inovasi Shopee tersebut. Manfaat dari menggunakan Shopee Live tidak hanya dirasakan penjual namun juga pembeli lewat berbagai promo menarik seperti Shopee Live Semua Diskon 50% yang sedang berlangsung.

Antusiasme brand-brand lokal untuk menggunakan fitur Shopee Live tak lepas dari besarnya jumlah pengguna setia Shopee. Menurut data SimilarWeb pada Juli 2023, Shopee adalah ecommerce dengan traffic tertinggi yaitu 199,6 juta pengunjung dalam waktu tiga bulan terakhir, unggul jauh dari kompetitornya yaitu Tokopedia 102,6 juta pengunjung dan Lazada 63,4 juta pengunjung.

Hal ini sejalan dengan performa bisnis yang dirasakan Geoffmax di Shopee yang meningkat secara signifikan sehingga memutuskan untuk memaksimalkan program dan fitur yang dimiliki Shopee. Inovasi Shopee yaitu Shopee Live yang memungkinkan terjadinya komunikasi efektif antara penjual dan pembeli secara real-time juga meningkatkan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan.

Baru-baru ini dalam survei yang dilakukan Populix pada Mei 2023, diungkapkan bahwa 69 persen responden menyebut Shopee Live sebagai Brand Used Most Often (BUMO) atau brand fitur live shopping yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, jauh memimpin dibandingkan platform live shopping lainnya seperti TikTok Live (25 persen), Tokopedia Play (4 persen), dan LazLive (2 persen).

Riset tersebut juga mengatakan bahwa 60 persen responden menyebut Shopee Live adalah brand Top of Mind (TOM) alias merek yang paling diingat oleh masyarakat Indonesia ketika berbicara soal live streaming shopping, jauh melampaui pesaingnya seperti TikTok Live (30 persen), LazLive (4 persen), dan Tokopedia Play (2 persen).

Masih di riset yang sama, Shopee Live juga menjadi market leader dengan menunjukan porsi pangsa pasar dari jumlah dan nilai transaksi yang tertinggi. Di kategori Pangsa Pasar Jumlah Transaksi (Share of Orders), Shopee Live berada di puncak dengan 56 persen, disusul TikTok Live 30 persen, Tokopedia Play 8 persen, dan Lazlive 6 persen. Sementara untuk Pangsa Pasar Nilai Transaksi (Share of Revenue) Shopee Live memimpin dengan 54 persen, diikuti TikTok Live 31 pesen, Tokopedia Play 10 persen, dan Lazlive 6 persen.

Buat yang penasaran bagaimana Ariel Noah memandu sesi live shopping, yuk catat tanggalnya dan ramaikan live streamingnya agar tidak ketinggalan promo terbaik dari Geoff Max dan Shopee Live!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya