Viral Alat Kelamin Suami Menghitam, Hal Nyeleneh Istri Jadi Penyebabnya

Ilustrasi pria dengan menutup penis.
Sumber :
  • The Sun

Amerika Serikat – Belum lama ini beredar kabar yang mengejutkan jagat media, yaitu menghitamnya alat kelamin serang pria karena hal nyeleneh yang dilakukannya saat berhubungan intim dengan sang istri. kasus tak lazim ini dialami oleh seorang pria di Amerika Serikat.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Dilansir dari New York Post, Minggu, 1 Oktober 2023, alat kelamin pria yang tak disebutkan identitasnya ini berubah warna jadi menghitam. Hal itu terjadi usai ia bercinta dengan pasangannya. Si pria awalnya tak terlalu menggubris keadaan yang dialaminya beberapa hari setelah bercinta. Tapi lambat laun nyaris seluruh alat kelaminnya berubah menghitam.

Ilustrasi pisang sebagai penis.

Photo :
  • Freepik
Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Berdasarkan studi yang dipublikasikan Visual Journal of Emergency Medicine, pria itu memutuskan memeriksakan keadaanya ke rumah sakit. Selain menghitam, pria tersebut juga mengatakan bahwa alat vitalnya terasa sakit yang menjadi-jadi.

Setelah diperiksa tim medis, si pria mengaku bahwa penyebab dari kejadian tersebut adalah ketidaksengajaan.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Seorang penulis studi bernama Marc Zosky dari Universitas Arizona mengungkapkan, alat vital pria tersebut tak sengaja digigit pasangannya saat sedang berhubungan badan. Bahkan kejadian itu lima hari lalu yang kemudian warna hitam menyebar serta menyelimuti alat kelaminnya.

"Dalam trauma awal, luka pasien tercatat semakin buruk karena semakin sakit dan hitam," ujar Zosky dikutip New York Post via Gulf News.

Saat diperiksa, terdapat jaringan hitam sepanjang tiga centimeter di mana telah menjadi nekrotik, dan kulit di bagian tersebut mulai membusuk.

Mereka segera memeriksa penis yang menghitam tersebut secara teliti, dan kemudian memberikan antibiotik intravena. Untungnya, tidak ada masalah di bagian ujung alat kelamin pria itu, di mana dia dipulangkan dengan mendapat resep antibiotik oral.

Ilustrasi penis.

Photo :
  • Pixabay

Peneliti mengatakan, kebanyakan pasien yang penisnya tak sengaja digigit saat berhubungan seks biasanya tak segera memeriksakan diri. Karena itu, progres jika ada jaringan yang menghitam terus meluas.

"Progresi ke infeksi dan ulserasi kulit harus ditangani hati-hati," ujar studi itu.

Dalam kasus yang langka, penis yang tak sengaja tergigit bisa mendatangkan luka mematikan seperti gangrene. Jika sudah begitu, pasien harus segera mendapatkan prosedur operasi darurat untuk menyelamatkan nyawa mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya