Indonesia Jadi Tuan Rumah Turnamen eSports Internasional

Ragnarok.
Sumber :
  • Gravity Game Link

VIVA Tekno – Gravity Game Link, pengembang game eSports Ragnarok Forever Love wilayah Indonesia, resmi mengumumkan bahwa Ragnarok Stars 2023 segera memasuki fase grand final yang akan dihelat pada 7 Oktober mendatang di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Ini merupakan kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah turnamen eSports Ragnarok tingkat internasional. Setelah sebelumnya menjalani babak kualifikasi di masing-masing regional, sebanyak 6 tim dari 6 negara akan bertanding di babak grand final untuk memperebutkan total hadiah senilai US$50 ribu (Rp774,6 juta).

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Ragnarok.

Photo :
  • Gravity Game Link

"Turnamen eSports di Ragnarok Online ini mempertemukan 6 tim terbaik dari 5 kontingen asal kantor cabang Gravity, yaitu Gravity Game Link (Indonesia), Gravity Game Hub (Malaysia-Singapura-Filipina), Gravity Game Tech (Thailand), Gravity Communications (Taiwan), dan Gravity (Korea Selatan)," kata Harry Choi, Presiden Gravity Game Link.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Selain turnamen eSports, Ragnarok Stars 2023 Grand Final juga akan dimeriahkan oleh penampilan JKT48 hingga sederet cosplayer ternama Indonesia yang akan menampilkan costume dengan tema game Ragnarok Online. Berikut daftar tim yang akan bertanding di Grand Final Ragnarok Stars 2023:

Guild ICARUS (Korea Selatan)
Guild MILK (Indonesia)
Guild ENTHUSIASM GALLANT (Taiwan)
Guild • [D]ESTRACTION• (Thailand)
Guild ALPHA (Malaysia)
Guild LAST NIGHTMARE (Filipina)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya