3 Tips Bikin Mr P Terlihat Lebih Besar

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Tekno – Meski ukuran Mr P atau penis tidak seharusnya menjadi tolak ukur maskulinitas atau kepercayaan diri seorang pria, banyak pria yang ingin mengetahui cara untuk membuat penis mereka terlihat lebih besar.

Arab Saudi Gandeng Bill Gates Berikan Vaksin Polio pada Jemaah Haji

Lantas, bagaimana cara membuat agar Mr P terlihat lebih besar? Dikutip VIVA Tekno dari Mensxp, berikut beberapa cara yang disarankan oleh ahli urologi yang dapat membantu membuat penis kamu terlihat lebih besar.

1. Menjaga Rambut Kemaluan

Gelombang Cuaca Luar Biasa Panas Melanda Asia Selatan dan Tenggara

Ilustrasi penis.

Photo :
  • Pixabay
Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Ahli Urologi Rena Malik, yang pernah membahas masalah ini di salah satu video Youtube-nya mengatakan, beberapa orang yang memiliki rambut sangat kasar atau tebal, sebenarnya dapat menyembunyikan sebagian besar penis.

Kata dia, jadi hanya dengan manscaping atau merapikannya, kamu bisa membuat Mr P tampak lebih panjang. Dan yang paling penting ini baik untuk tujuan kebersihan.

2. Pengurangan berat badan

Ilustrasi diet/menurunkan berat badan.

Photo :
  • Pixabay

Seiring bertambahnya berat badan seseorang, mereka juga menambah sejumlah berat badan di sekitar panggul di belakang tulang kemaluan dan daerah perineum.

Rena Malik menjelaskan bagaimana penambahan berat badan di sekitar area tersebut pada pria bisa membuat penis tampak lebih kecil.

Cara yang baik untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan tetap menjaga kebugaran tubuh dan berolahraga secara teratur, sebuah tip yang juga baik untuk kesehatan individu secara keseluruhan.

3. Mengurangi Stres

Ilustrasi depresi/stres.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Rena Malik mengatakan dalam videonya, seseorang yang sedang stres mungkin akan mempengaruhi ukuran Mr P.

“Otot polos penis berada di bawah apa yang kita sebut 'kontrol adrenalin', dan artinya ketika Anda memiliki adrenalin yang tinggi, seperti sedang stres atau cemas, otot Anda akan menekan sehingga menyebabkan kontraksi dari penis,” ujarnya.

Hal ini masuk akal mengingat dampak stres terhadap kesehatan kita sehari-hari dan sekarang bahkan meluas ke kesehatan seksual.

Itulah sederet cara alami agar Mr P terlihat besar. Meski begitu, cara ini tidak terlalu begitu memberikan efek yang begitu signifikan. Yang pasti, cara-cara ini juga demi kesehatan Mr P itu sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya