Jelang Halloween, Wanita Histeris Temukan Bangkai Hewan di Dalam Pizza

Bangkai Laba-laba di dalam Pizza.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Tekno – Halloween merupakan perayaan yang dapat dijumpai di sejumlah negara pada tanggal 31 Oktober, yaitu malam Hari Raya Semua Orang Kudus (All Hallows' Day).

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Halloween biasanya dekat dengan kematian, keajaiban, dan monster-monster dari dunia mitos. Karakter yang sering dikaitkan dengan Halloween, misalnya karakter setan, iblis dalam kebudayaan Barat, manusia Labu dan hal yang mengerikan lainnya.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Ilustrasi labu Halloween

Photo :
  • instagram.com/giiuliia7

Mendakati Haloween, ada pengalaman yang menjijikkan dialami oleh Georgia Cook, Wanita asal London, Inggris itu mengaku menemukan seekor bangkai laba-laba dalam pizza yang dipesannya. Kejadian itu viral setelah dia membagikannya ke media sosial.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Dilansir dari Daily Star, Georgia Cook awalnya memesan pizza untuk suaminya Dillon, dan putranya. Ia memesan dari cabang Domino’s Feltham di London Barat, pada awal Oktober. Namun saat pizza tiba, mereka terkejut karena dalam makanan itu ada seekor laba-laba mati.

Ia merasa jijik dan membagikan pengalaman tersebut di TikTok dengan keterangan "edisi Halloween".

“Saya duduk untuk makan pizza dan Dillon berteriak, 'Ada laba-laba di dalam pizza',” kata Georgia.

“Itu membuat kami tidak bisa makan seluruhnya dan harganya tidak murah, jadi kami marah,” timpalnya

Ia segera menghubungi toko tersebut, tetapi pihak toko mengatakan bahwa mereka sudah memeriksa pizza tersebut dengan hati-hati.

Dirinya merasa tidak puas dengan jawaban toko tersebut dan kemudian menghubungi bagian keamanan pangan Domino.

“Saya menghubungi bagian pangan keamanan pangan Domino, tapi kami belum mendapat balasan, mereka sedang menyelidikinya. Tampaknya mereka meluangkan waktu untuk merespon,” ujarnya.

Bangkai Laba laba di Pizza

Photo :
  • Istimewa

Georgia mengatakan bahwa dirinya bekerja di industri makanan selama delapan tahun. Ia paham bahwa kejadian tak terduga bisa terjadi, tetapi menurutnya kejadian ini sungguh mengerikan.

“Semua teman dan keluarga saya ketakutan dan menunda Domino’s selamanya,” pungkasnya.

Juru bicara Domino's memberikan klarifikasi terkait keluhan pelanggan tersebut.

“Pizza yang rasanya enak dan berkualitas adalah kebanggaan kami dan semua makanan kami melalui pemeriksaan kualitas yang ketat dan menyeluruh sebelum dikirim ke pelanggan. Kami menghubungi pelanggan tersebut dan menawarkan pengembalian dana penuh sebagai ganti rugi karena mereka tidak dapat menikmati pizza pada kesempatan ini.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya