Indosat Ingin Kuat di Bisnis OTT

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH).
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) resmi menggandeng TIMWETECH sebagai mitra strategis dalam memenuhi layanan Digital Service Delivery Platform (DSDP). Kolaborasi ini memperkaya transformasi secara signifikan di industri telekomunikasi.

Mantan Kajari Bondowoso Divonis 7 Tahun Penjara terkait Kasus Suap

TIMWETECH merupakan platform yang menyederhanakan proses integrasi, mengurangi waktu dalam memasarkan layanan kepada pelanggan, dan mendorong kolaborasi tanpa batas dengan para mitra.

Di dalamnya, termasuk menyediakan layanan over-the-top (OTT), yang mendominasi sektor konten dan layanan digital di industri telekomunikasi.

Indosat Tetap Tenang meski Ada Lonjakan

Chief Digital Officer Indosat Ooredoo Hutchison Sanjeev Rawat mengaku siap menavigasi lanskap telekomunikasi yang semakin dinamis dengan efisiensi dan inovasi lebih besar dengan adanya platform DSDP.

Indosat Siap Bantu Pemerintah Ciptakan 1 Juta Talenta Digital

Peluncuran Indosat Digital Ecosystem (IDE).

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

"Kami terus memperkuat komitmen untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia kepada seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya, Sabtu, 25 November 2023. Sementara itu, Senior Vice President, Sales of TIMWETECH Loh John Wu menyambut baik kerja sama strategis ini.

Menurutnya, platform DSDP dirancang tidak hanya untuk memberikan efisiensi tetapi juga kemampuan beradaptasi dan skalabilitas. "Hal itu mendukung IOH memanfaatkan teknologi untuk semakin unggul dan kompetitif di masa yang akan datang," tutur Wu.

Melalui optimalisasi strategi 'Time-to-Market' dan menyederhanakan integrasi mitra, Indosat Ooredoo Hutchison akan terus menjadi yang terdepan dalam industri telekomunikasi.

"Kami secara proaktif memenuhi permintaan pelanggan yang terus berkembang serta berkontribusi nyata dalam meningkatkan digitalisasi," jelas Rawat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya